Para PPPK Aceh Tamiang Diminta Perbanyak Rasa Syukur Dan Berdoa

- Aceh
  • Bagikan
Para PPPK Aceh Tamiang Diminta Perbanyak Rasa Syukur Dan Berdoa
Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra menyerahkan SK secara simbolis kepada PPPK formasi tahun 2023 yang berlangsung Jumat (22/3) .(Waspada/Yusri)

ACEH TAMIANG (Waspada): Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra meminta kepada para PPPK yang telah diangkat untuk memperbanyak rasa syukur dan berdoa kepada Allah. Hal ini dirasakan sangat penting sehinga status yang telah didapatkan menjadi lebih baik.

“Terlebih di bulan Ramadan ini, bangun tengah malam, tahajud dan minta sama Allah supaya statusnya bisa sama dengan PNS, karena sama seperti manusia yang senantiasa baharu, kebijakan pun demikian juga,” kata Pj Bupati Asra pada kegiatan penyerahan SK kepada 539 PPPK formasi tahun 2023, Jumat (22/3) di lapangan upacara kantor bupati setempat.

Asra mengutarakan, kini sudah menjadi ASN berarti menjadi pelayan publik, karena itu PPPK yang baru dilantik ini mampu bekerja optimal guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya yakin dan percaya kepada para PPPK yang baru menerima SK mampu menjadi pelayan publik yang baik,jangan merasa menjadi bos di tengah masyarakat, kita ini pelayan publik,” tegas Pj Bupati Asra seraya mengatakan, para ASN agar senantiasa berpegang teguh pada Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia yang sering diikrarkan para PNS saat apel bendera.

“Ini saya pesankan kepada para PPPK sekalian, tadi sudah berikrar Panca Prasetya Korpri, salah satu butirnya, menjaga rahasia negara dan rahasia jabatan, kita para ASN ini wajib memegang ini,” tegasnya lagi.(b15)

  • Bagikan