Parah, Puluhan Mobil Antre Di SPBU Blang Muko

  • Bagikan
Antrean mobil di SPBU Blang Muko Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu (29/11).(Waspada/Muji Burrahman)
Antrean mobil di SPBU Blang Muko Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu (29/11).(Waspada/Muji Burrahman)

NAGAN RAYA (Waspada): Hampir setiap hari, puluhan mobil antre mengisi BBM terutama jenis solar di SPBU Blang Muko Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, mulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB, Rabu (29/11)

Salah satu pengemudi mobil, Hamdani, mengeluhkannya, menurutnya antrean sudah tidak wajar lagi, bahkan berjam-jam untuk mendapatkan BBM jenis solar.

Hal senada juga disampaikan pengemudi lainnya, Muhammad , ia mengantre dari pagi hingga malam bahkan hingga pagi kembali baru mendapatkan BBM, dan jika tidak ngantre maka tidak akan didapatkan.
“Iya, kita harus ngantre meskipun lama, biar dapat BBM, seharusnya pemerintah dapat melihat langsung di SPBU yang begitu parah ini,’’ keluhnya.

Sementara Koordinator SPBU Blang Muko, Joni didampingi Oka saat di konfirmasi menjelaskan, BBM jenis biosolar masuk dari Pertamina sebanyak 16 ton per harinya untuk disalurkan kepada masyarakat.

Sedangkan antrean mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.30 WIB setiap harinya, dan yang banyak mengantre hanya mobil yang mengisi BBM jenis solar. “Kalau BBM jenis partalite jarang antre,’’ jelas Joni.

Dia mengungkapkan, di SPBU Blang Muko ini, jika ada warga yang sudah terbukti mengisi BBM di salah satu SPBU lainnya, maka SPBU Blang Muko tidak lagi melayaninya.

‘’Untuk pengisian BBM harus mengunakan barcode, baik yang mengisi BBM jenis solar maupun Pertalite. Jika tidak ada barcode kami tidak melayani,’’ tutup Joni.

Dari pantuan, selain di SPBU Blang Muko, juga ratusan mobil mengantre di SPBU Gunong Cut Kecamatan Daru Makmur Kabupaten Nagan Raya. Selain itu banyak juga banyak warga yang mengantre dengan mengunakan jerigen untuk ke laut, dan para petani. Akibat terjadinya antrean ini hingga mengganggu kelancaran lalu lintas.(b22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *