Partai NasDem Aceh Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

- Aceh
  • Bagikan
Partai NasDem Aceh Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim
Ketua DPW Partai NasDem Aceh Irsan Sosiawan (baju putih) foto bersama usai dipeusijuk oleh Ketua MAA Kota Banda Aceh di Kantor NasDem Aceh kawasan Pango Banda Aceh, Kamis (21/03/24) sore. (Waspada/T.Mansursyah)

BANDA ACEH (Waspada): Partai NasDem Aceh menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni para anak yatim di Banda Aceh, yang dilaksanakan di Kantor NasDem Aceh Gampong Pango Banda Aceh, Kamis (21/03/24) malam.

Sebelum digelar Bukber dan santunan anak yatim, Ketua DPW Partai NasDem Aceh yang baru Irsan Sosiawan terlebih dahulu dipeusijuk (tepung tawar) oleh Ketua MAA Kota Banda Aceh Tgk.H.Ameer Hamzah dan dari tokoh adat Aceh kaum perempuan.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh yang baru Irsan Sosiawan adalah menggantikan posisi ketua lama Teuku Taufiqulhadi.

Penunjukan Irsan Sosiawan tertuang dalam keputusan DPP Partai NasDem Nomor 33 -Kpts/DPP-NasDem/III/2024, tertanggal 14 Maret 2024 yang ditandatangani langsung Ketum Surya Paloh dan Sekjen Hermawi F Taslim.

Dalam sambutan perdananya, itu pada acara silaturrahmi, buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Irsan yang telah dipercayakan oleh Ketum NasDem Surya Paloh untuk memimpin Ketua DPW NasDem Aceh periode 2024-2029 merasa bangga dan bersyukur atas amanah yang diberikan ini.

“Saya mengucapkan salam takzim dan penuh kebanggaan dan syukur atas amanah yang diberikan oleh Ketum NasDem bapak Surya Paloh,” ungkap Irsan Sosiawan, di hadapan seluruh kader Partai Nasdem se Aceh, khususnya kepada caleg yang akan duduk di parlemen periode 2024-2029.

Partai NasDem Aceh Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

“Mari kita tetap bersyukur dan bersemangat berbuat yang terbaik untuk Partai NasDem sehingga mampu menghasilkan perubahan yang baik di tengah-tengah masyarakat,” imbuh Irsan.

Pada kesempatan itu, Irsan juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada Teuku Taufiqulhadi dan pengurus Partai NasDem periode yang lalu. “Semoga hal yang baik yang telah dilakukan menginsprirasi kita untuk semakin membesarkan partai,” ujarnya.

Terkait santunan anak yatim, irsan mengatakan, santunan ini tidak hanya memberikan bantuan materil, tapi memberikan kesan bahwa mereka tidak sendirian dan kita selalu mengasihi mereka.

“Saya berjanji semangat kebersamaan dan kepedulian sosial untuk membantu anak yatim tidak hanya terbatas bantuan seperti ini, tapi juga program-program lainnya. Kita terus bekerja keras untuk membangun Aceh lebih baik lagi ke depan,” tutur Irsan.

Ketika ditanya terkait perolehan suara Partai NasDem Aceh pada Pileg kali ini, Irsan mengatakan, perolehan suara NasDem sudah mencapai apa yang kita targetkan semula, biarpun belum maksimal. “Tapi kita terus sosialisasikan agar Partai NasDem kedepan dapat memperoleh suara maksimal,” demikian Irsan Sosiawan.

Sementara Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Banda Aceh Tgk.H.Ameer Hamzah dalam tausyiah mengatakan, menjadi anggota dewan itu pekerjasn yang sangat mulia. Karena, anggota dewan ini nantinya akan bertugas untuk membuat berbagai undang-undang, Perda, Qanun dan lainnya, sehingga pahalanya terus mengalir.

Namun Tgk Ameer Hamzah juga berpesan agar anggota legislatif yang terpilih untuk tidak berbuat maksiat.

Karena yang paling berat jika kita sudah duduk dalam jabatan itu, godaan pertama adalah uang dan godaan kedua yang paling berat adalah syahwat. “Karena uang banyak kita bisa digoda oleh wanita,” ungkap Tgk.Ameer Hamzah, yang sangat mengagumi sosok Ketua Umum NasDem Surya Paloh sebagai putra Aceh.(b02)

  • Bagikan