Pasangan Amin Diharapkan Masuk Putaran Kedua

- Aceh
  • Bagikan
Pasangan Amin Diharapkan Masuk Putaran Kedua
Koordinator Jubir Darat Amin Aceh, Islamuddin, memberikan kata sambutan pada pengukuhan Jubir Darat Amin Bireuen, di Kecamatan Kota Juang, Sabtu (10/2).Waspada/Fauzan

BIREUEN (Waspada): Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin (Amin) diharapkan masuk dalam putaran kedua dan seluruh tim terus memaksimalkan bekerja di Provinsi Aceh.

“Mudah-mudahan dan insya Allah pasangan Amin akan masuk putaran kedua kita akan terus bekerja, untuk melengkapi pengurus relawan di seluruh kabupaten/kota di Aceh agar kerja pemenangan Anies Muhaimin berjalan dengan baik,” kata Koordinator Juru Bicara (Jubir) Darat Amin Aceh, Islamuddin, usai pengukuhan Jubir Darat Kabupaten Bireuen, di Contana Cafe, Sabtu (10/2) Kota Juang.

Menurutnya, juru bicara yang dikukuhkan tersebut, selama ini telah bekerja secara maksimal, untuk kemenangan pasangan Anies dan Muhaimin.

Pelantikan yang dilakukan pihaknya itu merupakan yang ke-10 dilaksanakan di kabupaten/kota di Aceh, yang sekarang ini hanya tinggal 13 lagi yang belum dikukuhkan dan terus berjalan karena ini bagian dari pada kerja besar, tujuannya hanya satu demi kemenangan Amin di Provinsi Aceh.

“Yang mengukuhkan ini namanya Jubir Darat, yang akan bekerja dari rumah ke rumah, door to door, warung kopi ke warung kopi serta mengajak seluruh sahabat, tetangga dan saudara untuk memilih Anies dan Muhaimin sebagai presiden dan wakil presiden,” sebut Koordinator Jubir Aceh, Islamuddin.

Jubir Amin Aceh, Ustadz Syafi’i, dalam sambutannya menyampaikan, para Jubir Darat kabupaten yang dikukuhkan tersebut akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat, tentang perlunya perubahan, demi masa depan Indonesia yang adil dan makmur dengan mendukungnya pasangan Amin pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.

“Dengan pelantikan ini, kita mengharapkan Tim Anies Cak Imin di Kabupaten Bireuen semakin solid dan mampu memenangkan pilpres nantinya dan terus menyuarakan serta menggaungkan visi-misi program program pasangan Amin dari pintu ke pintu,” pungkas Jubir Amin Aceh, Ustadz Syafi’i (czan)

  • Bagikan