Pemkab Aceh Besar-Ombudsman RI Jalin Komunikasi Peningkatan Layanan Publik

- Aceh
  • Bagikan
Pemkab Aceh Besar-Ombudsman RI Jalin Komunikasi Peningkatan Layanan Publik
Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi, MSi dan sejumlah kepala OPD menjalin Komunikasi Peningkatan Layanan Publik Dengan Ombudsman RI Perwakilan Aceh di Tanjong, Ingin Jaya, Selasa (18/7). (Waspada/Zafrullah)

BANDA ACEH (Waspada): Dalam rangka memaksimalkan pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menjalin komunikasi dengan Ombudsman RI Perwakilan Aceh di Tanjong, Ingin Jaya, Selasa (18/7).

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Besar, Sulaimi mengatakan, dukungan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkomitmen dengan untuk memaksimalkan pelayanan publik.

“Kita semua memiliki komitmen untuk itu, seperti memenuhi fasilitas umum yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Tentu kata Sulaimi, semua memiliki proses baik musrenbang, melalui program OPD dan lain sebagainya seperti usulan melalui pembiayaan lainnya.

“Semua sedang melalui berproses, dan memerlukan dukungan semua pihak,” ungkapnya.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Dian Rubianty, memberikan dukungan dan apresiasi atas apa yang tengah dilaksanakan Pemkab Aceh Besar dalam upaya memenuhi pelayanan publik.

“Pertemuan bersama ini dalam rangka bersinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas,” pungkas Dian.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas PUPR Syahrial Amanullah, Kepala Dinas Perhubungan Azhari SE dan Kepala Bappeda Rahmawati S.Pd. (b03)

  • Bagikan