Pemkab Agara Zikir Dan Doa Bersama

Sambut Malam Nisfu Sya'ban Dan Tarhib Ramadhan 1445 H

- Aceh
  • Bagikan
Pemkab Agara Zikir dan doa bersama sambut malam Nisfu Sya'ban dan Tarhib Ramadhan 1445H.Waspada/Seh Muhammad Amin
Pemkab Agara Zikir dan doa bersama sambut malam Nisfu Sya'ban dan Tarhib Ramadhan 1445H.Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Sambut malam Nisfu Sya’ban dan Tarhib Ramadhan 1445H, Pemkab Aceh Tenggara (Agara) menggelar zikir dan doa bersama penceramah Kiyai Ahmad Yani di Masjid Agung At – Taqwa, Kutacane pada Sabtu malam (24/2).

Zikir dan doa bersama itu dihadiri Pj. Bupati Aceh Tenggara Drs. Syakir. M.Si, Dandim 0108 Letkol. Inf. Mohammad Sujoko, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Kutacane, Ade Yusuf, Perwakilan MPU, Pj Sekda Yusrizal, Kadis Syariat Islam Muhammad Iqbal Selian, seluruh Ka OPD beserta pejabat dan staf serta masyarakat.

Pemkab Agara Zikir Dan Doa Bersama

Pj Bupati Agara, Drs. Syakir, M. Si menerangkan zikir dan do’a bersama ini dilakukan untuk menyambut malam nisfu sya’ban, yang bertujuan untuk selalu mengingat kebaikan malam Nisfu Sya’ban yang bertabur berkah dan ampunan Allah SWT, yang juga sebagai tanda setengah bulan kemudian akan datangnya bulan Ramadhan sehingga dapat mempertebal dan memperkuat iman dan ketaqwaan serta mengajak keluarga mengingat kembali bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan datang.

“Mari kita bersama-sama khususnya masyarakat Aceh Tenggara untuk mempersiapkan diri dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan ini,” jelas Syakir. Untuk itu, Pj Bupati Aceh Tenggara berharap kepada masyarakat untuk memperkuat keimanan dan mengikuti ajaran syariat islam selalu mempertebal ketaqwaan kita ucapnya. (cseh)

  • Bagikan