Pemkab Gelar Seleksi Calon Dewan Pengawas PDAM Tirta Agara

- Aceh
  • Bagikan
Seusai sesi wawancara, ketiga calon dewan pengawas foto bersama.Waspada/Ist
Seusai sesi wawancara, ketiga calon dewan pengawas foto bersama.Waspada/Ist

KUTACANE (Waspada): Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara melaksanakan seleksi pemilihan calon Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Agara tahun 2023-2026, diikuti tiga kandidat yang dilaksanakan di Oproom Setdakab, Jumat (15/12).

Ketiga calon Dewan Pengawas yaitu Yusrizal ST, Sadli Desky, ST dan Mohd. Asbi, ST dengan mengikuti tes tertulis dari psikolog Nasri Zulhaidi dilanjutkan sesi wawancara dengan tim penguji Jamanuddin dan Syaipan Syahputra.

Seleksi ini sudah 3 kali dibuka pada tanggal 27 dan 29 November 2023 lalu, namun tidak ada peminatnya, sampai pada perpanjangan masa pendaftaran baru yang ke-3 pada 15 hingga 18 Desember 2023 baru ada kandidat yang mendaftar dan langsung dilakukan tes kelayakan dan kepatutan serta tertulis hingga di akhir sesi wawancara. Hasil seleksi akan diumumkan pada 19 Desember 2023 melalui papan informasi Setdakab, papan informasi PDAM Tirta Agara dan website Aceh Tenggara.

Ketua Tim Penguji Jamanuddin mengatakan, seleksi dewan pengawas yang digelar hari ini bertujuan untuk dapat meningkatkan kinerja PDAM Tirta Agara menyediakan akses air bersih yang memenuhi standar baku mutu bagi masyarakat Aceh Tenggara.

“Semoga dengan seleksi hingga adanya dewan pengawas terpilih nantinya akan mampu membawa perubahan kepada Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Agara ke arah lebih baik dan masyarakat kita juga bisa mendapatkan air bersih yang sehat dan layak,” ujar Jamanuddin.(cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *