Pengajian Sambut Ramadan Di Bapas Banda Aceh

- Aceh
  • Bagikan
Pengajian Sambut Ramadan Di Bapas Banda Aceh
Bapas Kelas II Banda Aceh menggelar pengajian di Aula Bapas Kelas II Banda Aceh. Waspada/Ist

BANDA ACEH (Waspada): Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, Bapas Banda Aceh menggelar pengajian. Melalui pengajian, jamaah diajak selain berpuasa juga meningkatkan kualitas shalat, mendekatkan diri dengan Alquran serta memperbanyak infaq, zakat dan sedekah.

Informasi diterima Waspada, Selasa (5/3) menjelaskan, menyambut bulan yang penuh berkah, Bapas Kelas II Banda Aceh menggelar pengajian. Kegiatan pada Jumat (1/3) tersebut dilaksanakan di Aula Bapas Kelas II Banda Aceh. Temanya, “Mari Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Melalui Ibadah Puasa Ramadan”.

Pengajian disampaikan Ustadz Ikhsan Efendi. Dalam ceramahnya, Ikhsan Efendi menyampaikan, tiga amalan utama yang perlu ditingkatkan agar mendapatkan keutaman Bulan Ramadan. Selain puasa, juga meningkatkan kualitas salat, mendekatkan diri dengan Alquran serta memperbanyak infaq, zakat dan sedekah.

Sementara itu, Kepala Bapas Kelas II Banda Aceh Efendi pada penutupan kegiatan menyampaikan terima kasih kepada penceramah atas tausiah yang telah disampaikan. Efendi berharap ilmu tersebut dapat diamalkan oleh seluruh keluarga besar Bapas Kelas II Banda Aceh . Sehingga setelah melaksanakan ibadah pasa selama satu bulan penuh, dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam hal ibadah maupun pelaksanaan tugas pokok di Bapas Kelas II Banda Aceh.(b08)

  • Bagikan