Pengurus KWPSI 2023-2026 Sore Ini Dikukuhkan

- Aceh
  • Bagikan
Pengurus KWPSI 2023-2026 Sore Ini Dikukuhkan

BANDA ACEH (Waspada): Ketua Dewan Pembina Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI), Sjamsul Kahar, dijadwalkan akan mengukuhkan Pengurus KWPSI periode 2023-2026 hari ini, Selasa (26/3) sore, di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Gedung Arafah, Banda Aceh.

Pengukuhan dilaksanakan beriringan dengan Diskusi Ekonomi Syariah “Aceh Laboratorium Keuangan Syariah” sekaligus buka puasa bersama.

Dijadwalkan diskusi akan diisi sejumlah narasumber yakni Tgk Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop), Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar, Wakil Rektor Univesitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Prof Dr Muhammad Yasir Yusuf, dan Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah. Diskusi akan dimoderatori Hasan Basri M Nur.

Ketua KWPSI Dosi Elfian menuturkan pengukuhan juga akan dihadiri oleh para tokoh dan anggota KWPSI. “Kita berharap nantinya Pak Sjamsul Kahar memberikan arahan dan visi-misi kepada pengurus baru untuk melanjutkan perjuangan KWPSI dalam memperjuangkan penerapan syariat Islam di Aceh,” tuturnya.

Lanjut Dosi, pengukuhan pengurus KWPSI menjadi momentum penting untuk menyatukan langkah dan menguatkan peran KWPSI dalam mendukung upaya penerapan syariat Islam secara konsisten dan berkelanjutan di Aceh.

Diharapkan dengan dikukuhkannya pengurus baru KWPSI periode 2023-2026, akan semakin memperkuat peran media massa dalam mendukung implementasi syariat Islam di Aceh, serta memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat. (b05)

  • Bagikan