Pererat Silaturahmi, DLH Langsa Buka Puasa Bersama

- Aceh
  • Bagikan
Pererat Silaturahmi, DLH Langsa Buka Puasa Bersama
Momen buka puasa bersama DLH Kota Langsa Ramadan 1445 H, Senin (1/4).Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Mempererat silaturahmi, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa buka puasa bersama (Bukber) Ramadan 1445 H di halaman dinas setempat, Senin (1/4).

Buka bersama dihadiri sekira 450 pegawai, karyawan DLH Kota Langsa beserta undangan diisi dengan ceramah oleh Tgk Muhammad Ali.

Plt Kadis DLH Kota Langsa, H Ade Putra Wijaya Siregar, ST, MM mengucapkan Alhamdulillah acara buka puasa bersama ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar pimpinan dengan jajaran pegawai dan karyawan di lingkungan DLH Kota Langsa.

“Rasa kekeluargaan dan kebersamaan harus tetap dijalin dan dijaga agar sebagai kekuatan team work dalam menjalankan tugas untuk mencapai prestasi serta pelayanan kebersihan yang lebih baik,” sebutnya.

Pererat Silaturahmi, DLH Langsa Buka Puasa Bersama

“Kita merupakan garda terdepan dalam berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terkait sampah dan tetap sabar dalam menyikapinya. Ramadan adalah bulan penuh berkah, semoga keberkahan serta kelancaran pekerjaan selalu menaungi kita semua,” tambahnya.

Lanjutnya, selama bulan puasa Ramadan 1445 H, volume sampah memang mengalami peningkatan dibandingkan hari biasa, sampah diangkut petugas saat ini mencapai 88 hingga 94 ton/hari. Meskipun demikian, jadwal pengangkutan sampah tetap dilaksanakan seperti hari-hari sebelumnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. “Sehingga dapat diangkut oleh petugas kebersihan,” harap Ade Putra. (b24)

  • Bagikan