Peringati HPN Dan HUT PWI, Pj Bupati Aceh Tengah Donor Darah

- Aceh
  • Bagikan
Peringati HPN Dan HUT PWI, Pj Bupati Aceh Tengah Donor Darah
Pj Bupati Aceh Tengah mendonorkan darah dalam rangka memperingati HPN dan HUT Ke-78 PWI di Kantor PWI Aceh Tengah.Waspada/Sumarsono

TAKENGON (Waspada): Pj Bupati Aceh Tengah Ir. T Mirzuan mendonorkan darahnya dalam rangka memperingati HPN dan HUT Ke-78 PWI di Kantor PWI setempat, Jumat (9/2) sekira pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Aceh Tengah kepada Waspada mengatakan dengan digelarnya donor darah ini oleh PWI kita bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan darah.

Mirzuan berharap untuk ke depannya pers dapat memberikan pemberitaan yang akurat berimbang tentang pembangunan yang akan datang.

Dikatakannya lagi, “semoga dengan memperingati hari pers yang di gelar oleh PWI ini, insan pers dapat mengembangkan dari pemberitaan tentang daerah untuk kemajuan daerah”.

“Mari bersama-sama kita bersinerji membangun daerah melalui media,” tambahnya sembari berharap
pers bisa berkontribusi dengan pemberitaan dan masukan untuk pemerintah tentang daerah yang lebih baik.

Peringati HPN Dan HUT PWI, Pj Bupati Aceh Tengah Donor Darah

Di akhir katanya ia mengucapkan, “selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar oleh PWI Aceh Tengah”.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HPN 2024 Kurnia Muhadi mengatakan kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan DPC Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Aceh Tengah.

Sesuai jadwal, kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB hingga siang. “Siapapun yang ingin mendonorkan darahnya akan kita fasilitasi dengan partner yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Muhadi.

Menurut Muhadi, aksi donor darah ini adalah wujud kepedulian dari keluarga besar PWI Aceh Tengah untuk berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan donor darah.

“Darah yang terkumpul akan diserahkan kepada pihak RSUD Datu Beru Takengon,” ujarnya.

“Selain aksi donor darah, kegiatan seremonial akan berlangsung setelah Salat Jumat dan dihadiri oleh seluruh tamu undangan. Acara akan ditutup dengan makan bersama,” tutup Muhadi kepada Waspada.(cno)

  • Bagikan