Perkuat Sinergitas, Plt. Kalapas Lhokseumawe Kunjungi Kejari

- Aceh
  • Bagikan
Plt. Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe, Efendi mengunjungi Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, Selasa (13/6). (Waspada/ist)
Plt. Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe, Efendi mengunjungi Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, Selasa (13/6). (Waspada/ist)

LHOKSEUMAWE (Waspada): Plt. Kalapas Kelas IIA Lhokseumawe, Efendi bersama Kaur Kepegawaian, Rama Sultan mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe, Selasa (13/6).

Kunjungan yang disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, Lalu Syaifudin. Dalam kunjungan itu, membahas tentang koordinasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas, sehingga Lapas dan Kejaksaan dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas.

“Dengan kunjungan ini, kita berharap dapat memperkuat sinergi dan berharap terjalin koordinasi yang baik antar Aparat Penegak Hukum (APH), khususnya Lapas Lhokseumawe dengan kejaksaan Negeri Lhokseumawe,” ucap Plt. Kalapas.

Ia mengatakan, koordinasi yang dilaksanakan Lapas Lhokseumawe sebagai tindak lanjut perintah Direktur Jenderal Permasyarakatan, mengenai 3 kunci Permasyarakatan maju yang salah satunya yaitu sinergitas dengan aparat penegak hukum lainnya.

“Semoga komunikasi, silaturahmi, koordinasi dan sinergitas terus terjalin serta memperlancar pelaksanaan tugas dan fungsi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga hadir bersamaan, Akademisi dari Unimal yang juga melaksanakan kunjungan di Kejaksaan Negeri Lhokseumawe.(b08)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *