Perluas Jaringan Bisnis, Adira Finance Resmikan Kantor Satellite Kutacane

  • Bagikan

MEDAN , ( Waspada); Sebagai wujud komitmen untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan memperluas layanan bisnis, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) meresmikan Kantor Satellite Kutacane yang beralamat di Jalan Iskandar Muda, Desa Perapat Titi Panjang, Kec Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara.

Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Iwan Chandra selaku Kepala Wilayah Sumatera Utara Adira Finance, Syahru Fuadhi selaku Kepala Cabang Langsa Adira Finance, Nazaruddin selaku Head of Satellite Kutacane, mitra bisnis dan tokoh masyarakat di wilayah setempat.

Kantor Satellite Kutacane beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.00 hingga 16.30 dan Sabtu pukul 08.30 hingga pukul 13.00.

“Kami bersyukur atas peresmian Kantor Satellite Kutacane. Ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk ‘jemput bola’ dalam rangka memberikan solusi finansial kepada warga Kutacane dan sekitarnya. Selain itu juga sebagai upaya untuk meningkatkan pembiayaan Adira Finance di Wilayah Sumatera Bagian Utara” ucap Iwan Chandra, Kepala Wilayah Sumatera Utara Adira Finance.

Sebagai informasi, pembiayaan Adira Finance di Wilayah Sumatera Bagian Utara per September 2023 mencapai Rp 4 triliun atau naik 52% y/y. Kenaikan ini terutama didorong oleh pertumbuhan segmen mobil dan sepeda motor masing-masing sebesar 55% y/y dan 43% y/y. Sementara itu, segmen non otomotif tumbuh sebesar 59% y/y.

“Warga Kutacane kini bisa lebih dekat dan mudah mengakses pembiayaan Adira Finance, baik otomotif maupun non otomotif. Untuk Segala Kebutuhan Sahabat #Adirainaja” tutup Iwan Chandra.(m20)

Perluas Jaringan Bisnis, Adira Finance Resmikan Kantor Satellite Kutacane
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *