Persiapkan Pilkada, PPP Kantongi Nama Cabup

- Aceh
  • Bagikan
Persiapkan Pilkada, PPP Kantongi Nama Cabup
Ketua DPC PPP tengah Mohd Rizki Ramadhan didampingi tiga Wakil Ketua Rahmad, Ibnu Sinar, dan Syahrul Imam dalam konferensi pers terkait pemenangnya di kediamannya Kecamatan Kuala Pesisir, Sabtu (9/3).(Waspada/Muji Burrahman)  

NAGAN RAYA (Waspada): Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Nagan Raya mengantongi nama calon bupati (Cabup).

Demikian Ketua PPP Nagan Raya, Rizki Ramadhan dalam konferensi pers di kediamannya di Kecamatan Kuala Pesisir, Sabtu (9//3).
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nagan Raya yang telah memberi kepercayaan kepada Partai PPP sehingga mendapat suara terbanyak,” kata Mohd Rizki Ramadhan didampingi tiga Wakil Ketua, yakni; Rahmad, Ibnu Sinar, dan Syahrul Imam.
 
Ia menjelaskan, setelah dua periode tidak meraih kursi DPRK, pada pemilu tahun  ini, PPP diberikan kepercayaan memimpin Nagan Raya.

“Dalam hal ini PPP kali akan melayani masyarakat karena kita sebagai pelayan harus melayani masyarakat apa yang diharapkan,” ungkapnya.
 
“Alhamdulillah PPP berhasil meraih 4 kursi serta tiket Ketua DPRK karena meraih suara terbanyak,” tambahnya.
 
Ia mengaku telah berkoordinasi dengan ketua umum DPP PPP, dan mengapresiasi kinerja pengurus partai PPP di Nagan Raya dan mengapresiasi kinerja pengurus PPP Nagan Raya yang telah bekerja keras, sehingga berhasil meraih suara terbanyak.
 
Dalam mempersiapkan Pilkada, paparnya, PPP Nagan Raya telah mengantongi 80 persen nama- nama bakal calon (balon) kepala daerah dalam pilkada 2024.Dan mengajak partai politik lainnya untuk berkoalisi dengan PPP.

Pihaknya juga berkoordinasi dengan para Ulama untuk nama – nama bakal calon Bupati Nagan Raya.Kita tidak ceroboh dalam mengantongi nama-nama calon Bupati Nagan Raya, tetap berdasarkan koordinasi bersama para Ulama dan tokoh masyarakat. (b22)

  • Bagikan