Personel Polres Dan Kodim Aceh Tamiang Patroli Bersama

- Aceh
  • Bagikan
Personel Polres Aceh Tamiang bersama personel Kodim saat melakukan patroli di gudang logistik Pemilu KIP Aceh Tamiang, Senin (5/2). Waspada/Yusri
Personel Polres Aceh Tamiang bersama personel Kodim saat melakukan patroli di gudang logistik Pemilu KIP Aceh Tamiang, Senin (5/2). Waspada/Yusri

ACEH TAMIANG (Waspada): Personel Polres Aceh Tamiang bersama Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan patroli gabungan TNI-Polri dalam rangka cooling system Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H, pada Senin (5/2) mengatakan, patroli gabungan TNI-Polri tersebut bertujuan menciptakan kondisi Kamtibmas persiapan Pemilu yang kondusif di wilayah ini selama pentahapan Pemilu 2024.

Menurutnya, TNI-Polri hadir di tengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaannya berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas, sekaligus untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi di Kabupaten Aceh tamiang yang mana tujuannya memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Dengan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, kondusifitas Kamtibmas dapat tercipta sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan Aman dan Damai,” ungkapmya.

Yanis menambahkan, kegiatan patroli dilaksanakan dengan mobil patroli roda empat dan sepeda motor dengan rute yakni Kantor KIP Aceh Tamiang, Gudang Logistik KIP Aceh Tamiang serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.(b15).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *