Pertamina EP Rantau Field Santuni Puluhan Anak Yatim

- Aceh
  • Bagikan
Pertamina EP Rantau Field Santuni Puluhan Anak Yatim
Tampak anak - anak yatim penuh ceria saat menerima santunan yang disalurkan Pertamina EP Rantau Field yang berlangsung di Balai Peduli Anak Yatim Kota Lintang, Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang. (Waspada/Yusri)

ACEH TAMIANG (Waspada): Dalam rangka memperingati HUT Pertamina Hulu Rokan ke-5 tahun, Pertamina EP Rantau Field melaksanakan kegiatan doa bersama dan menyantuni 38 anak yatim di Balai Peduli Anak Yatim (BAPAY) Kota Lintang, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Santunan anak yatim ini merupakan bentuk rasa syukur Pertamina EP Rantau Field atas hasil produksi dan kelancaran operasional Pertamina EP Rantau Field yang berjalan dengan sangat baik dan lancar sampai hari ini,” kata Edwin Susanto, Pjs Manager Pertamina EP Rantau Field kepada Waspada Jumat (15/12).

Disampaikannya, “melalui santunan ini semoga adik – adik semua dapat terus mendoakan untuk kelancaran, kesuksesan serta keselamatan untuk operasional Pertamina EP Rantau Field. Apa yang kami berikan dapat menjadi berkah untuk kita semua”.

Ketua Balai Peduli Anak Yatim Kota Lintang, Irfan Syah Putra menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pertamina EP Rantau Field atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim.

“Semoga Pertamina EP Rantau Field terus berjaya dalam mempertahankan energi nasional dengan hasil produksi yang tinggi,” ucapnya seraya menambahkan Insya Allah apa yang diberikan kepada anak-anak yatim ini akan menjadi berkah untuk Pertamina EP Rantau Field khususnya.(b15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *