Pj Bupati Aceh Besar Minta OPD Segera Proses SK Tenaga Kontrak Dan PPPK

- Aceh
  • Bagikan
Pj Bupati Aceh Besar Minta OPD Segera Proses SK Tenaga Kontrak Dan PPPK

Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto memimpin rapat yang dihadiri Sekdakab Aceh Besar Sulaimi, para Asisten Sekdakab, dan Kepala OPD di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Aceh Besar, Kamis (15/2).(Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspads): Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengintruksikan Sekdakan Aceh Besar beserta para Kepala OPD jajaran Pemkab Aceh Besar, agar segera memproses serta menyelesaikan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) atau tenaga kontrak dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan publik dan mendukung birokrasi pemerintah.

Instruksi tersebut disampaikan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto ketika memimpin Rapat dengan Sekdakab Aceh Besar Sulaimi, para Asisten Sekdakab, dan Kepala OPD di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Aceh Besar, Kamis pagi (15/2).

“Kita targetkan proses penyelesaian SK PPNPN dan PPPK akan selesai dalam waktu dekat. Hal ini juga untuk membantu mereka menjelang datangnya bulan Ramadhan 1445 H serta menekan inflasi. Untuk itu, kita harapkan agar pelayanan publik dapat terus ditingkatkan,” ungkap Muhammad Iswanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tahun 2023 lalu, jumlah PPNPN yang tersebar di berbagai OPD di Kabupaten Aceh Besar seluruhnya mencapai 2.518 orang. Mereka merupakan figur-figur yang sudah mengikuti evaluasi yang dilakukan Pemkab Aceh Besar.

Oleh sebab itu, Pj Bupati mengharapkan agar PPNPN dan tenaga PPPK untuk bekerja dengan baik dan bermanfaat dalam memberikan serta mendukung pelayanan publik di berbagai OPD yang ada di Kabupaten Aceh Besar.

Iswanto menegaskan, pihaknya akan terus mengevaluasi dan memantau kinerja, kedisiplinan, serta kemampuan para PPNPN dan PPPK, sehingga kehadiran mereka diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada publik, khususnya di Kabupaten Aceh Besar.

“Dalam hal ini, Pemkab Aceh Besar benar-benar menganut kebutuhan yang sesuai kompetensi dan kebutuhan ril yang ada. Untuk itu, saya minta PPNPN dan PPPK agar bekerja secara baik, disiplin, dan sungguh-sungguh,” tandasnya. (b05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *