Pj Bupati Aceh Timur Akan Terima Anugerah Veteran

- Aceh
  • Bagikan
Pj Bupati Aceh Timur Akan Terima Anugerah Veteran
Ketua DPD LVRI Aceh Letkol Inf Djafar Karim. (Waspada/Ibnu Sa'dan)

LANGSA (Waspada): Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 Veteran tingkat Provinsi Aceh, Kota Langsa dipilih sebagai lokasi pelaksanaannya.

Keputusan ini disampaikan Ketua DPD LVRI Aceh, Letkol Inf Djafar Karim, kepada Waspada, pekan lalu usai mengadakan pertemuan dengan Pj Wali Kota Langsa, Syaridin MPD, untuk membahas perencanaan acara.

Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Gedung Cakradonya pada tanggal 16 Januari 2024.

Salah satu poin utama dalam agenda adalah pemberian tanda penghargaan kepada sejumlah personil yang dianggap berjasa terhadap keberadaan para Veteran.

Menariknya, di antara pejabat yang akan menerima anugerah penghargaan adalah Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyiddin Syek Khalad, yang dinilai memiliki kontribusi luar biasa.

Djafar Karim menyatakan hal ini sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan peran aktif mereka dalam mendukung veteran.

Semoga perayaan ini menjadi momentum untuk menghargai perjuangan dan pengorbanan para Veteran, sambil mendorong semangat patriotisme di kalangan masyarakat.

Ajang penghargaan ini tidak hanya mencerminkan rasa terima kasih, tetapi juga menggambarkan pentingnya menjaga dan merawat nilai-nilai kepahlawanan di tengah-tengah kita.(b12)

  • Bagikan