Pj Bupati Bener Meriah Buka Lomba Pentas PAI Antar SD

- Aceh
  • Bagikan
Pj Bupati Bener Meriah Buka Lomba Pentas PAI Antar SD
Pj Bupati membuka perlombaan Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) antar SD se-Kecamatan Bukit dan Wih Pesam.Waspada/Ist

REDELONG (Waspada): Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si membuka acara perlombaan Pentas PAI antar sekolah dasar (SD) zona 1 yang meliputi Kecamatan Bukit dan Kecamatan Wih Pesam bertempat di halaman SD Negeri 1 Pante Raya, Sabtu (25/2).

Dalam kegiatan pentas tersebut beberapa cabang yang diperlombakan, mulai dari tahfidz, pidato, tilawatil qur’an, cerdas cermat hingga lomba kaligrafi yang diikuti sebanyak 34 SD di dua kecamatan tersebut.

Haili Yoga menyampaikan dalam kegiatan perlombaan ada tiga hal utama yaitu kehadiran peserta lomba, memiliki ilmu, dan kedisiplinan peserta lomba.

“Kegiatan pentas ini juga sebagai wadah untuk mencetak generasi masa depan Bener Meriah yang unggul dan siap tempah, sehingga ke depannya generasi ini bisa menggantikan peran kita di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Kegiatan ini diawali dengan shalat dhuha berjamaah yang diimami oleh salah satu murid SD Negeri 1 Pante Raya, diikuti oleh seluruh murid serta dewan guru SD Negeri 1 Pante Raya, SD Negeri 2 Pante Raya dan juga diikuti Pj Bupati beserta rombongan.

Turut hadir pada acara itu Pj Sekretaris Daerah Armansyah, SE, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Ruh Akbar, SH, MM, Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, S.Ag, M.Sos Para Kabid Dinas Pendidikan, Pengawas Sekolah serta Para Kepala Sekolah zona 1. (cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *