Pj Bupati Berikan 2 Ekor Sapi Untuk PWI Aceh Tamiang

- Aceh
  • Bagikan
Pj Bupati Berikan 2 Ekor Sapi Untuk PWI Aceh Tamiang
Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra saat menyerahkan bantuan sapi untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada rekan-rekan wartawan di kabupaten ini dalam menyambut puasa Ramadan. (Waspada/Yusri)

ACEH TAMIANG (Waspada):Penjabat Bupati Aceh Tamiang,Drs Asra menyerahkan bantuan dua ekor sapi kepada organisasi wartawan yaitu PWI di kabupaten tersebut untuk meugang menyambut puasa Ramadan 1445 H.

Penyerahan bantuan sapi tersebut langsung dilakukan oleh Pj Bupati Asra dan diterima Plt Ketua PWI Aceh Tamiang, Dede Harrison didampingi Ketua Panitia, Saiful Alam pada Minggu (10/3) di belakang gedung kantor Bupati Aceh Tamiang.

Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra menyebutkan, bantuan sapi yang diberikan upaya membangun sinergitas pemerintah daerah bersama insan pers yang merupakan mitra.

Selain itu, Asra mengemukakan, bantuan yang diberikan salah satu bentuk kepedulian kepada rekan jurnalis di tengah tingginya harga kebutuhan bahan pokok di pasar jelang Ramadan.

“Setidaknya ini dapat sedikit membantu rekan wartawan ditengah mahalnya bahan pokok, termasuk harga daging,” kata Pj Bupati Aceh Tamiang, Asra seraya mengatakan, kegiatan ini dipastikan akan menjadi agenda tahunan ke depannya.

Lanjutnya,meskipun nilainya tidak seberapa, tetapi yang diharapkan adalah yerjalinnya hubungan wartawan dengan pemerintah daerah sebagai mitra kerja dapat terus berlangsung dengan baik. “Siapapun pemimpinnya ke depan, kegiatan ini dipastikan menjadi agenda tahunan,” ucapnya lagi.

Sementara Plt Ketua PWI Aceh Tamiang, Dede Herizon mengapresiasi Pemkab Aceh Tamiang atas bentuk kepedulian yang diberikan kepada para wartawan di Aceh Tamiang dengan memberikan sapi untuk disembelih dan dibagikan kepada rekan-rekan jurnalis.

“Kami sangat mengapresiasi Pj Bupati Aceh Tamiang, terlebih di tengah kondisi harga bahan pokok yang melambung saat ini,” katanya sembari berharap, agar bantuan ini tetap terus berlanjut pada setiap tahunnya dan menjadi ladang ibadah dan pemerintah daerah tetap terus bersinergi dengan para kuli tinta.

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksana, Saiful Alam merincikan, jumlah wartawan yang menerima bantuan daging sapi sebanyak 160 orang yang terdiri dari 130 wartawan dan selebihnya LSM yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. (b15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *