Pj Bupati Haili Yoga Evaluasi Kinerja OPD

- Aceh
  • Bagikan
Pj Bupati Haili Yoga Evaluasi Kinerja OPD

BENER MERIAH (Waspada): Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, melakukan evaluasi terhadap kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah setempat, Senin (17/7/2023). Salah satu fokus dalam evaluasi itu, terkait dengan peningkatan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu.

Beberapa poin lain yang dibahas, diantaranya berkaitan dengan kelengkapan dokumen-dokumen, kelengkapan data-data, stunting, kemiskinan ekstrem, serta dukungan Darma Wanita (DW) terhadap suami dalam menjalankan tugas serta fungsi sebagai ASN.

Menurut Haili Yoga, seluruh jajaran di Kabupaten Bener Meriah telah menunjukan hasil yang baik. Tetapi, masih ada juga kekurangan yang harus menjadi evaluasi bersama-sama, termasuk dengan menjaga kedisiplinan para ASN. “Bila ASN tidak disiplin, sulit akan melanjutkan inovasi lainnya. Disisi lain, diharapkan agar OPD dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih,” tegasnya.

Di akhir arahannya, Haili Yoga mengucapkan terimaksih kepada seluruh OPD yang telah bersama-sama dalam mendukung kinerja Pj Bupati Bener Meriah selama kurun waktu satuh tahun terakhir. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada TP-PKK yang sudah memberikan kinerja yang baik.(Diskominfo)

  • Bagikan