Pj Bupati Pantau Proses Survei Re-Akreditasi Fasilitas Puskesmas Buntul

- Aceh
  • Bagikan
Pj Bupati Pantau Proses Survei Re-Akreditasi Fasilitas Puskesmas Buntul
Pj Bupati memantau proses survei Re-Akreditasi fasilitas Puskesmas Buntul.Waspada/Sumarsono

REDELONG (Waspada): Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri dan memantau langsung proses survei Re Akreditasi fasilitas Puskesmas Buntul, Kecamatan Permata yang dilakukan oleh lembaga penyelenggara akreditasi pelayanan kesehatan, Kamis (30/11/2023).

Di sela kegiatan itu, Pj Bupati Haili Yoga mengatakan, akreditasi Puskesmas merupakan suatu pengakuan yang diberikan atas hasil penilaian eksternal oleh lembaga independen yang telah di tetapkan oleh Menteri Kesehatan terhadap Puskesmas.

“Saya sudah melihat langsung sudah banyak perubahan layanan yang diberikan oleh tim kesehatan kita. Untuk itu, saya berharap pelayanan yang telah baik ini hendaknya dapat ditingkatkan lebih baik lagi,” pintanya.

Dijelaskan, penilaian ini dilakukan dengan tujuan utamanya untuk memastikan bahwa Puskesmas Buntul telah memenuhi standar pelayanan kesehatan yang fokusnya pada kebutuhan masyarakat. “Kita berharap dengan dilaksanakannya Re akreditasi ini, dapat meningkatkan mutu pelayanan khususnya di Puskesmas Buntul,” imbuhnya.

Kegiatan itu, dihadiri juga oleh Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah, Rismawati. S.SiT, Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan, Putri Indriyani, S.Pd., Camat Permata, Wien Agus Ismandar, S.STP., Tim Lembaga Akreditasi, dr. Juariah Nasution, Teuku Fahruddin, SKM., M.Kes., Kepala Puskesmas Buntul Nurala, Amd.Keb.(cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *