Pj Gubernur Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

- Aceh
  • Bagikan
Pj Gubernur Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim
Pj Gubernur Aceh Bustami didampingi Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyerahkan santunan kepada 25 anak yatim yang berada di seputaran Kota Jantho, di sela acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diselenggarakan Pemkab Aceh Besar, di Meuligo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (21/3). (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami didampingi Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyantuni 25 anak yatim terdiri dari siswa dan siswi dari jenjang SD, MIN, SMP, dan SMA yang berada di seputaran Kota Jantho, disela acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, di Meuligo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (21/3).

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Aceh Bustami mengungkapkan, suasana menyambut bulan suci Ramadan yang penuh dengan keberkahan membawa kepada satu titik keyakinan, bahwa berbagi itu indah. “Alhamdulilah, ini momen yang sangat baik, malam hari ini kita bersilaturahmi dan sekaligus berbagi dengan anak-anak yatim,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengucapkan selamat datang dan menyampaikan apresiasi kepada Penjabat Gubernur Aceh Bustami beserta istri yang bersilaturrahmi dan mengikuti buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, para ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat Aceh Besar.

“Melalui momentum ini, marilah kita bersama-sama terus meningkatkan iman, amal shalih, serta mengisi bulan Ramadan 1445 H ini dengan segala amal kebaikan,” ujarnya.

Pj Gubernur Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

Selain itu, Muhammad Iswanto mengatakan, momen bulan Ramadan selalu dinantikan oleh seluruh umat Islam untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Salah satu bentuk amalan dalam bulan Ramadan adalah membahagiakan anak yatim. “Jadi di bulan Ramadhan ini, semua amal kebaikan baik kita semua mendapatkan ridha dari Allah SWT,” ungkapnya.

Para anak yatim yang disantuni itu, berasal dari gampong sekitar Kota Jantho, antara lain dari Bareuh, Teurebeh, dan Jantho Baru. Hadir dalam kesempatan itu, unsur Forkopimda, Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Pj Ketua TP-PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala OPD, para camat, akademisi, dan tokoh-tokoh masyarakat. (b05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *