Pj Sekda Agara Diminta Aktifkan HP 24 Jam

- Aceh
  • Bagikan
Pj Sekda Agara Diminta Aktifkan HP 24 Jam

Bupati LSM LIRA Agara, Pajriansyah. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): LSM LIRA Aceh Tenggara (Agara) meminta Pj Sekda, Yusrizal kembali mengaktifkan HPnya 1X24 jam karena Media bagian pilar pembangunan.

Hampir sebulan belakangan ini HP Pj Sekda tidak aktif lagi, sehingga menimbulkan tanda tanya apakah Pj Sekda alergi dengan wartawan atau awak media yang datang untuk meminta informasi dan konfirmasi sebuah pemberitaan yang menyangkut berbagai kegiatan pemerintahan dan program pembangunan serta lainnya.

Sementara, Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs Syakir, M. Si menginginkan program-program strategis yang ada di setiap OPD harus diketahui masyarakat dan di sinilah peran media untuk menyampaikannya secara cepat, tepat dan lugas kepada publik.

“Jangan alergi dengan mereka (wartawan-red), ketika awak media datang jangan diartikan ingin mencari kesalahan atau ingin mendikte. Mereka itu ingin menggali informasi program strategis yang melekat langsung melalui Pj Sekda. Media ini bisa menyampaikan langsung kepada masyarakat kita,” kata Bupati LSM LIRA Aceh Tenggara, Pajriansyah kepada Waspada. id, Selasa (30/1).

Diakuinya, selama ini sudah merasakan andil media demikian juga halnya LSM dalam pembangunan daerah begitu besar, tanpa media maka akan hilang satu pilar penting penggerak pembangunan di Aceh Tenggara.

“Selama ini Pemkab Agara memasukkan awak media sebagai pentahelix pembangunan di Agara. Saya harap hal ini bisa kita rawat bersama demi kenyamanan kita bersama, demi masyarakat kita menuju sejahtera bahkan melebihi daerah lain di Indonesia,” tegasnya.

Hilang

Waspada.id yang mencoba menelusurinya, berhasil mendapatkan nomor HP yang baru Pj Sekda, dari salah seorang pejabat di Aceh Tenggara, Selasa (30/1) siang.

Ketika dihubungi dengan nomor baru tersebut melalui WhatsApp, Pj Sekda mengatakan, “apa kabar dinda sehat kan… HP yang lama hilang dinda” tulisnya. (cseh)

  • Bagikan