Pj. Sekda Ajak Pegawai Puskesmas Pante Raya Tetap Berikan Layanan Prima

- Aceh
  • Bagikan
Pj. Sekda Ajak Pegawai Puskesmas Pante Raya Tetap Berikan Layanan Prima
Pj. Sekda mengajak pegawai Puskesmas Pante Raya tetap memberikan pelayanan prima.Waspada/Ist

REDELONG (Waspada) : Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Si bertindak sebagai pemimpin apel pagi di Puskesmas Pante Raya, Kamis (14/4).

Dalam amanatnya Pj. Sekda Khairmansyah menyampaikan, kendati dalam bulan puasa, para pegawai di lingkungan Puskesmas Pante Raya diharapkan terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Mari terus berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, ini adalah bentuk ibadah kita di bulan suci Ramadan ini,” pintanya.

Khairmansyah juga menyampaikan perlunya sebuah pelayanan yang prima kepada masyarakat agar mencapai kepuasan tersendiri bagi masyarakat saat berada di lingkungan Puskesmas.

Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah juga mengajak seluruh pegawai di Puskesmas Pante Raya untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk memperbanyak pahala, salah satunya dengan memperbanyak ibadah. “Mari bapak ibu pergunakan bulan. Suci ini dengan banyak beribadah, seperti memanfaatkan waktu untuk membaca Alquran,” ajak Khairmansyah.

Di akhir arahannya, Pj. Sekda Kabupaten Bener Meriah itu meminta seluruh pegawai di lingkungan Puskesmas Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam untuk tetap semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(cno)

  • Bagikan