Pj. Sekda Khairmansyah Minta Seluruh Unsur Sukseskan Milad Ke-43 BKMT

- Aceh
  • Bagikan
Pj. Sekda Khairmansyah Minta Seluruh Unsur Sukseskan Milad Ke-43 BKMT
Pj. Sekda Khairmansyah meminta seluruh unsur menyukseskan Milad ke-43 BKMT tingkat provinsi Aceh.Waspada/Ist

REDELONG (Waspada) : Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc meminta seluruh unsur menyukseskan Milad ke-43 BKMT tingkat Provinsi Aceh.

Hal tersebut diungkapkan Jumat (1/3) pada saat memimpin rapat koordinasi terkait Milad ke-43 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tingkat Provinsi Aceh yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bener Meriah, Selasa 5 Maret 2024.

Rapat koordinasi Milad ke-43 (BKMT) Tingkat Provinsi Aceh dihadiri oleh para Kepala Bagian Setdakab Bener Meriah, para kepala dan perwakilan dari OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah, camat dan unsur Forkopim Kecamatan Buki, perwakilan pimpinan Bank Syariah Cabang Bener Meriah, para Ketua TP-PKK kecamatan, para Ketua BKMT kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, Ketua harian Panitia Pembangunan Masjid Agung Babussalam, dan ketua dan wakil ketua koordinator KPM UIN Ra-Raniry Banda Aceh.

Pj. Sekda Khairmansyah Minta Seluruh Unsur Sukseskan Milad Ke-43 BKMT

Dalam arahannya, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP., M.Sc menyampaikan, Milad ke-43 BKMT tingkat Provinsi Aceh ini adalah kegiatan yang istimewa, karena diselenggarakan di Kabupaten Bener Meriah. Untuk itu dia mengajak seluruh unsur dapat bekerjasama dan menjalin kolaborasi yang baik untuk menyukseskan Milad ke-43 BKMT tingkat Provinsi Aceh.

“Karena kesuksesan sebuah acara tidak terlepas dari perencanaan yang matang, kolabrorasi kuat, koordinasi kuat mudah – mudahan acara dapat berjalan dengan sukses,” harap Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah itu.

Selain itu, kata Khairmansyah, pelaksanaan Milad ke-43 BKMT tingkat Provinsi Aceh tersebut nantinya akan dihadiri peserta dari kabupaten dan kota se Aceh. “Tentu ini menjadi dampak yang baik untuk Kabupaten Bener Meriah, khususnya masyarakat. Dari kegiatan ini, tentu peredaran uang terjadi di Bener Meriah, kita berharap momen ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat, langsung atau tidak langsung ini akan menambah pertumbuhan ekonomi masyarakat Bener Meriah,” ujar Pj. Sekda. (Cno)

  • Bagikan