Pj Wali Kota Langsa Pisah Sambut Kapolres

- Aceh
  • Bagikan
Pj Wali Kota Langsa Pisah Sambut Kapolres
Kegiatan lepas sambut Kapolres Langsa di Pendopo Wali Kota Langsa, Rabu (10/1).Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menggelar pisah sambut Kapolres Langsa dari AKBP Muhammadun, SH kepada AKBP Andy Rahmansyah, SIK. SH. MH di Pendopo Wali Kota setempat, Rabu (10/1).

Pj Wali Kota Langsa, Syaridin mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Kota Langsa kepada AKBP Andy Rahmansyah, SIK, SH, MH beserta keluarga. “Semoga selama bertugas dan bermukim di Kota Langsa dapat merasakan kenyamanan, kehangatan silaturahmi, dan suasana yang Islami,” ujarnya.

Dia mengulas Kota Langsa ini masyarakatnya heterogen, beragam suku, agama, dan budayanya. Heterogenitas itulah yang membuat Kota Langsa selalu aman dan damai karena saling menjaga harmoni antar sesama.

“Selamat bertugas sebagai Kapolres Langsa yang baru, semoga sukses mengemban amanah dan dapat meningkatkan koordinasi, sinergi, serta kolaborasi dengan unsur Forkopimda Kota Langsa dan elemen lainnya di wilayah hukum Pemerintah Kota Langsa yang selama ini telah terbina dengan baik dan terbukti telah menjadikan Kota Langsa menjadi kota yang aman, nyaman, tentram dan damai,” sebutnya.

Diutarakan Syaridin, seiring dengan perhelatan Pemilihan Umum legislatif dan Presiden disusul dengan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 kita berharap agar situasi politik dan keamanan di wilayah hukum Polres Langsa tetap kondusif sehingga tidak mengganggu sektor ekonomi, sosial, budaya dan keagamaan.

Pj Wali Kota Langsa Pisah Sambut Kapolres

“Oleh karena itu, kita harus mendukung tugas AKBP Andi Rahmansyah beserta jajaran Polres Langsa dalam menciptakan suasana yang aman, tertib, dan damai dengan memperkuat sinergisitas dan kolaborasi. Kita harus meningkatkan kemampuan dalam melakukan deteksi dini terhadap berbagai potensi gangguan serta mau melaporkan kepada aparat penegak hukum demi menjaga situasi dan kondisi aman dan damai di Kota Langsa,” ujarnya.

Syaridin juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Muhammadun, SH atas sinerginya selama ini kepada Pemerintah Kota Langsa dan mengucapkan selamat berpisah dan selamat menjalani tugas baru di jajaran Kepolisian Daerah Aceh sebagai Wadirsamapta.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan atas dedikasi, pengabdian dan rasa cinta yang telah Bapak tunjukkan untuk Kota Langsa ini. Terima kasih juga untuk sinergi dan kolaborasi yang selama ini terbangun cukup solid antar unsur Forkopimda Kota Langsa,” tambahnya.

Semoga sukses mengemban tugas baru sehingga bisa menjadi batu loncatan untuk karir yang lebih gilang gemilang di kemudian hari. Kami juga mohon maaf jika selama ini ada syak wasangka, perkataan, sikap atau perilaku yang kurang berkenan. Kami berharap silaturahmi kita tetap terjaga, dimanapun kita berada,” imbuh Syaridin.

Kegiatan ini turut dihadiri, Sekretaris Daerah Kota Langsa Ir.Said Mahdum Madjid, dan Ketua DPRK Kota Langsa, Unsur Forkopimda, Jajaran Polres Kota Langsa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Ketua MPU, Ketua MPD, Ketua MAA, Kepala BUMN dan BUMD Kota Langsa, para Asisten dan Staf Ahli Setdakota Langsa, para camat dan geuchik se-Kota Langsa serta tamu undangan lainnya.(b24)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *