Plh Bupati Bener Meriah Minta ASN Pahami Tupoksi Masing-masing

- Aceh
  • Bagikan
Plh Bupati Bener Meriah Minta ASN Pahami Tupoksi Masing-masing
Plh Bupati Bener Meriah saat memberikan arahan.Waspada/Ist

REDELONG (Waspada): Plh Bupati Bener Meriah, Armansyah, SE.,M.Si, meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat, untuk memahami Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Hal itu ditegaskan Armansyah ketika menjadi pembina apel masuk kerja perdana paska hari libur lebaran Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, Senin (3/7/23) yang berlangsung di halaman Setdakab setempat.

Dalam amanatnya, Armansyah mengatakan, terkait akan diberlakukannya E-Kinerja, tentang tugas dan fungsi ASN di bidang masing-masing, dan terkait anjuran berwakaf dalam perluasan Masjid Agung Babussalam.

“E-Kinerja akan segera diberlakukan. Untuk itu, saya berharap agar seluruh SKPK dapat mempersiapkan segala sesuatunya agar E-Kinerja dapat berjalan sesuai yang di harapkan,” pinta Armansyah.

Selain itu, terkait Tupoksi, Plh Bupati mengharapkan agar ASN dapat memahami tugas dan fungsi di bidang masing-masing, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan baik.

Terkait tanah wakaf, Armansyah mengajak seluruh ASN yang memiliki kemudahan untuk ikut berpartisipasi membeli tanah wakaf untuk perluasan Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong.

Untuk apel di Kantor Bupati diikuti oleh ASN dari Dinkes, Sekwan, Dinas pariwisata, Dinsyar, Dukcapil, Disperindag, Dikjar, BPKPA, DP3A KB, dan RSUD. Sedangkan di Kantor BKPP pemimpin apel Plt Asisten 1 di ikuti oleh ASN dari BKPP, Kesbangpol, DPMK, Sekretaris Baitul Mal, Transmigrasi dan Ketenagakerjaan, Dinas Pertanahan, dan Satpol PP.

Di Kantor PUPR, pembina apel dipimpin Asisten 2 yang diikuti oleh ASN dari Bappeda, PUPR, MPD, MPU, Pertanian dan DLHK. Sementara di Inspektorat apel dipimpin oleh Plt Asisten 3 dan di ikuti oleh ASN dari inspektorat, PTSP, Dayah, Dinsos, Dishub, PDAM dan Arpus. (Cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *