Plt. Kalapas Lhokseumawe Terima Kunjungan Irwil I Kemenkumham

- Aceh
  • Bagikan
Lapas Kelas IIA Lhoksemawe mendapatkan kunjungan kerja dari Inspektur Wilayah (Irwil) I, Icon Siregar, Rabu (12/4). (Waspada/ist)
Lapas Kelas IIA Lhoksemawe mendapatkan kunjungan kerja dari Inspektur Wilayah (Irwil) I, Icon Siregar, Rabu (12/4). (Waspada/ist)

LHOKSEUMAWE (Waspada): Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lhoksemawe mendapatkan kunjungan kerja dari Inspektur Wilayah (Irwil) I, Icon Siregar, Rabu (12/4). Sebelum melakukan Kunjungan Kerja ke Lapas Kelas IIA Lhoksemawe Irwil I juga melakukan kunjungan kerja ke beberapa Satker yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh.

Dalam kunjungannya ke Lapas Lhokseumawe Irwil I didampingi oleh Kabagum Kanwil Kemenkumham Aceh, Hendri Rahman, berserta Plt. Kalapas Lhokseumawe, Efendi.

Selanjutnya Pegawai Lapas Lhokseumawe mendapatkan penguatan dari Irwil I yang dilaksanakan di Aula Lapas Lhokseumawe serta dibuka langsung oleh Plt. Kalapas Lhokseumawe.

Pada kesempatan tersebut, Inspektur Wilayah I memberikan penguatan kepada seluruh jajaran Lapas Lhokseumawe. Inspektur Wilayah pun menyampaikan bagaimana pengadaan barang/jasa dapat berjalan dengan baik, cepat, tepat sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Terima kasih kepada seluruh petugas Lapas Lhokseumawe yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik dan Salam dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI kepada seluruh Pegawai Lapas Lhokseumawe serta beliau mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1444H,” ujar Irwil I.

Diakhir arahannya, Irwil I menyampaikan segala kegiatan yang telah dilakukan agar dapat dibuat pertanggungjawaban dan laporannya serta kepada seluruh Jajaran agar memberikan kontribusi yang hebat kepada organisasi.(b08)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *