Polres Langsa Apel Operasi Keselamatan Seulawah

- Aceh
  • Bagikan
Polres Langsa Apel Operasi Keselamatan Seulawah
Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah SIK. SH. MH saat melakukan pemeriksaan personel pada apel gelar pasukan operasi keselamatan Seulawah 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan, Sabtu (2/3).Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Polres Langsa melaksanakan apel gelar pasukan operasi keselamatan Seulawah 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan, Sabtu (2/3).

Inspektur upacara Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah SIK. SH. MH membacakan amanat Kapolda Aceh menyatakan, keselamatan berlalulintas di jalan raya sangat memprihatinkan. Pada tahun 2022 ada 81.339 kasus dan pada tahun 2023 sebanyak 163.419 kasus terjadi peningkatan sebanyak 50 %.

“Menjelang bulan suci ramadan 1445 H tahun 2024 tentunya aktifvitas masyarakat meningkat sehingga dapat menimbulkan kemacetan,” sebutnya.

Polres Langsa Apel Operasi Keselamatan Seulawah

Selain itu, peningkatan aktivitas masyarakat tentu berpotensi gangguan kamseltibcar lantas, oleh karena itu Polda Aceh mengelar operasi keselamatan Seulawah 2024 yang akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan.

Sebagai aparat penegak hukum bukan hanya pada penindakan namun harus menjadi contoh yang baik di masyarakat. Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh personel yang terlibat operasi keselamatan melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Adapun pedoman yang harus dilaksanakan antaralain lakukan deteksi dini, lakukan Binluh, laksanakan patroli dan ampikasi setiap kegiatan positif,” pungkasnya.(b13)

  • Bagikan