Polres Langsa Bersihkan Pusat Pasar

- Aceh
  • Bagikan
Personel TNI/Polri bersama masyarakat saat membersihkan sekitar lokasi Pusat Pasar Kota Langsa, Kamis (13/7). Waspada/dede
Personel TNI/Polri bersama masyarakat saat membersihkan sekitar lokasi Pusat Pasar Kota Langsa, Kamis (13/7). Waspada/dede

LANGSA (Waspada): Polres Langsa melalui program Gerakan Peduli Lingkungan membersihkan seputaran Pusat Pasar dan Masjid Raya Agung Darul Falah Kota Langsa, Kamis (13/7).

Kegiatan dipimpin Kabag Ops AKP Dahlan, S.Sos bersama para anggota dan dibantu personel TNI serta sejumlah warga sekitar lokasi dimulai pukul 08:00.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kabag Ops AKP Dahlan, S.Sos menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan, sekaligus antisipasi timbulnya berbagai penyakit akibat banyaknya sampah yang berserakan.

Polres Langsa Bersihkan Pusat Pasar

Pagi ini, lanjutnya, kita secara spontanitas melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan sebagai akibat banyaknya warga masyarakat yang berjualan di kawasan Pusat Pasar Langsa

“Semoga dengan kerja bakti bersih-bersih pada pagi ini dapat memberikan contoh terhadap masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampang sembarangan, karena kalau lingkungan kita bersih maka kesehatan masyarakatpun semakin terjaga,” imbuhnya.

Pihaknya juga berpesan, kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama membatu tugas kepolisian dalam menciptakan kondusifitas wilayah dengan cara berperan aktif menjaga keamanan lingkungannya masing-masing serta tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas maupun ketertiban umum seperti tawuran antar kelompok.(b13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *