Polres Pidie Selidiki Kematian Bocah Tangse Terjerat Kawat Listrik

- Aceh
  • Bagikan
Polres Pidie Selidiki Kematian Bocah Tangse Terjerat Kawat Listrik
Polres Pidie Selidiki Kematian Bocah Tangse Terjerat Kawat Listrik

SIGLI (Waspada): Satreskrim Polres Pidie, Selasa (1/3), terus menyelediki laporan dugaan kelalaian yang menyebabkan tewasnya M. Suhil, 11 tahun.

Seperti diberitakan sebelumnya. Almarhum, M.Suhil, 11 tahun meninggal dunia akibat kakinya terjerat kawat bertegangan listrik yang dipasang terlapor berinisial MY, 58, di dalam kebun di Dusun Lombo, Gampong Ulee Gunong, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Minggu (27/2).

“Hari ini kami sudah menjemput terlapor, yaitu saudara MY. Sekarang penyidik kami masih memintai keterangan pada terlapor,” kata Kapolres Pidie AKBP Padli, SH,SIK, MH, melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, SE,SH,MH, Selasa (1/3).

Sebelumnya, kata Muhammad Rizal, penyidik telah memintai keterangan dari beberapa saksi dan juga pelapor, yaitu ibu kandung dari almarhum M.Suhil, Ny. Fauziah, 49.

Sekarang ini, kata Iptu Muhammad Rizal, pihaknya masih menunggu kedatangan dari keluarga korban. Hal itu lantaran ada informasi, kedua belah pihak mau berdamai. “Kami menunggu kepastiannya ini. Tetapi sekarang kasus ini masih kami proses, namun demikian kita juga mau tahu dari pihak keluarga. Apa mau berdamai, atau mau cabut perkara kita proses. Tetapi kalau keluarga korban, pada prinsipnya minta proses lebih lanjut, ya kita lanjutkan,” pungkas Iptu Muhammad Rizal. (b06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *