Polsek Tiro Tandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba

- Aceh
  • Bagikan
Polsek Tiro Tandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba
Personel Polsek Tiro, Polres Pidie melakukan foto bersama usai menandatangani pakta integritas anti narkoba, Jumat (2/2).Waspada/Ist

SIGLI (Waspada): Apel pagi Jumat (2/2), di halaman Mapolsek Tiro, Polres Pidie berbeda dari biasanya karena pada apel kali ini semua personel Polsek Tiro menandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tiro, Iptu Zery Irfan, SH., MH. Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba dilakukan oleh seluruh personel Polsek Tiro.

Kapolsek Tiro menegaskan tentang beberapa komitmen personel Polsek Tiro diantaranya menjauhi dan menghindari peyalahgunaan narkoba dalam bentuk dan jenis apapun. Menjaga nama baik institusi Polri, keluarga dan pribadi.

Polsek Tiro Tandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba
Salah satu personel sedang menandatangani pakta integritas. Waspada/Ist

“Sesuai instruksi pimpinan Polri dan Kapolres Pidie bahwa kita sebagai anggota Polri harus bertekad memberantas peredaran Narkoba serta tidak terlibat dalam penggunaan maupun peredaran Narkoba, dan mari kita berantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Tiro,” tegasnya.

Iptu Zery mengatakan, salah satu point yang tertera dalam Pakta Integritas tersebut yaitu mengetahui dan memahami bahwa penyalahgunaan Narkoba adalah perbuatan tercela dan melanggar hukum sebagaimana diatur dalam undang undang nomor 35 tahun 2009 dan perpol nomor 7 tahun 2022.

“Alhamdulillah pada tahun 2023 personel Polsek Tiro Zero dalam hal penyalahgunaan Narkoba, dengan adanya kegiatan ini diharapkan pada tahun 2024 ini personel Polsek Tiro juga bisa terhindar dari upaya penyalahgunaan Narkoba,” pungkasnya.(b06)

  • Bagikan