PWI Aceh Barat Zikir Bersama Untuk Wartawan Korban Tsunami 

- Aceh
  • Bagikan
PWI Aceh Barat Zikir Bersama Untuk Wartawan Korban Tsunami 

ACEH BARAT (Waspada): Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat melakukan Tausiah dan Zikir bersama untuk wartawan yang terkena musibah Tsunami 2004 lalu, di Balai Masjid Babul Jannah Suak Indrapuri Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Minggu (25/12)

PWI Aceh Barat Zikir Bersama Untuk Wartawan Korban Tsunami 
Tausiah dan Zikir untuk wartawan meninggal tsunami oleh PWI Aceh Barat di Balai Masjid Babul Jannah Suak Indrapuri Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Minggu (25/12).(Waspada/Muji Burrahman)

Tausiah dihadiri Pj Bupati Aceh Barat diwakili Asisten Administrasi Dan Umum Nyakna SE,Waled Sayuti Wakil Ketua MPU dan sejumlah wartawan dari berbagai organisasi di Aceh Barat. Tausiah langsung disampaikan Wakil Ketua MPU Aceh Barat Waled Sayuti.

Ketua PWI Aceh Barat Sa’dul Bahri menjelaskan, wartawan yang meninggal di Aceh Barat pada tahun lalu meninggalkan bekas pada kita, dan sejumlah wartawan atau jurnalis di Aceh Barat yang meninggal pada saat peliputan maupun di rumah yang dekat dengan laut.

“Kita doakan supaya wartawan yang telah mendahalui kita semoga mendapat layak di sisi Allah SWT,” jelas Sa’dul.

Sementara Asisten Administrasi Dan Umum Nyakna SE menyampaikan, Tausiah dan Zikir ini merupakan salah satu mengenang sejarah yang tak terlupakan, karena bersamaan itu juga ada sejumlah wartawan yang kena tsunami selamat dan meninggal.

“Maka dalam hal ini mari kita kirimkan hadiah untuk korban tsunami untuk wartawan yang bertugas di Aceh Barat,” ajak Nyakna.(b22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *