PWI Aceh Besar Dapat Kado Istimewa Di Hari Pers Nasional

- Aceh
  • Bagikan
Head of Media PT Solusi Bangun Andalas, Faraby Azwany menyerahkan kue ulang tahun kepada Jufrizal, Ketua PWI Aceh Besar, di Kantor Aceh TV di kawasan Geundring, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Jumat (9/2). (Waspada/Ist)
Head of Media PT Solusi Bangun Andalas, Faraby Azwany menyerahkan kue ulang tahun kepada Jufrizal, Ketua PWI Aceh Besar, di Kantor Aceh TV di kawasan Geundring, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Jumat (9/2). (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): PT Solusi Bangun Andalas (SBA) sebagai salah satu industri terbesar penghasil semen di Aceh, memberikan kejutan pada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Besar pada Hari Pers Nasional, 9 Februari 2024.

Tim managemen SBA yang dipimpin Faraby Azwany selaku Head of Media PT Solusi Bangun Andalas, bersama Kar Feddy Agusta, Team Leader Nathabumi SBA dan Herman Ismail dari Procurement Manager PT SBA, mendatangi PWI Aceh Besar guna memberika kado istimewa berupa kue ulang tahun.

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024, HUT ke 78 PWI serta media kanalinspirasi,” ujar Faraby saat menyambangi pengurus PWI Aceh Besar di Kantor Aceh TV di kawasan Geundring, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Jumat (9/2).

Kehadiran managemen PT SBA ini disambut Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal, Wakil Ketua Dedi Irawan dan Dewan Penasehat PWI Aceh Besar, Iranda Novandi serta Abdul Hadi, Wakil Sekretaris PWI Aceh.

Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal yang akrab disapa Coy mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan PT SBA. Ini menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi PWI Aceh Besar, dengan jalinan kemitraan yang baik selama ini dengan PT SBA.

“Ini bentuk atensi yang sangat besar diberika SBA, bukan saja terhadap peringatan HPN dan HUT ke 78 PWI. Namun perhatian besar bagi media yang besar di Aceh Besar, seperti kanalinspirasi, yang saya sendiri tak ingat tanggal lahirnya,” ujar Coy yang juga Pemred Kanalinspirasi ini.

Coy berharap, hal ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, namun bisa terus berlanjut selamanya. Dalam sama-sama ikut membangun dan mengawal derap pembangunan di Aceh Besar menuju kearah yang lebih baik lagi dimasa-masa mendatang.

Head of Media PT Solusi Bangun Andalas, Faraby mengatakan, pers secara umum di Aceh dan terkhusus di Aceh Besar, merupakan mitra sejajar dari PT SBA dalam mewujudkan derap pembangunan di Aceh.

Pers adalah bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan Aceh dan SBA sendiri. Karenanya, bertepatan pada HPN 2024 dan HUT k3 78 PWI ini, SBA mengharapkan insan pers bisa lebih maju dan sukses terus dalam menyuarakan kepentingan masyarakat Aceh untuk kepentingan yang lebih besar, yakni Aceh yang maju dan sejahtera.

“Kami bertekad, untuk selalu hadir dicelah dinamikan pers yang begitu pesat dari masa ke masa. Kita juga berharap ke depan pers lebih professional dalam semua sektor kehidupan di tengah masyarakat,” ujar Faraby.

Penasehat PWI Aceh Besar, ikut memberi apresiasi atas kepedulian dan perhatian yang ditunjukan PT SBA, bukan saja saat ini, namun sebelumnya juga yang selalu intens memberi kontribusi positif bagi PWI Aceh Besar.

“Ini bentuk kemitaraan yang sejati, disamping sikap independensi pers juga harus tetap dijaga dan dikawal bersama,” pungkas Iranda. (b05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *