Qurban Presisi Polres Aceh Utara Sambut Idul Adha 1444 H

- Aceh
  • Bagikan
'Qurban Presisi' merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah yang bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara di Mapolres Aceh Utara, Kamis (29/6). (Waspada/ist)
'Qurban Presisi' merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah yang bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara di Mapolres Aceh Utara, Kamis (29/6). (Waspada/ist)

LHOKSUKON (Waspada): Polres Aceh Utara mengelar ‘Qurban Presisi’ untuk merayakan Idul Adha 1444 Hijriah yang bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara, Kamis (29/6).

Polres Aceh Utara menyerahkan sejumlah hewan quran kepada lembaga dayah (pesantren) dan masjid. Dua ekor sapi diserahkan langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera kepada Masjid Al Hidayah Gampong Menasah Reudep, Lhoksukon. Satu ekor sapi diserahkan ke Dayah Sa’datul Huda, Kecamatan Lhoksukon.

Satu ekor sapi lainnya, diserahkan Polres Aceh Utara ke Dayah Darul Muttaqin Kecamatan Lapang. Satu ekor sapi ke Pesantren Darul Huda Lueng Angen. Sedangkan dua ekor sapi, serta satu ekor kambing disembelih langsung di Mapolres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan perayaan Idul Adha tahun ini bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara ke-77. “Di Polres Aceh Utara ada personel yang ditunjuk sebagai panitia potong hewan kurban dan membagikannya kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang berhak menerima,” tuturnya.

Dia mengharapkan, hewan kurban Polres Aceh Utara bisa membawa keberkahan, kebersamaan dan mempererat persaudaraan umat. “Idul Adha menanamkan ketaqwaan, nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi. Semoga yang kami lakukan ini dapat membawa keberkahan bagi semua,” tandasnya.(b08)

  • Bagikan