Rajut Silaturahmi IKAN Gelar Bukber

- Aceh
  • Bagikan
Pengurus DPD IKAN Kota Langsa berpose bersama usai bukber, di De Clasic Cafe, Senin (25/3). Waspada/Rapian
Pengurus DPD IKAN Kota Langsa berpose bersama usai bukber, di De Clasic Cafe, Senin (25/3). Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada): Dewan Pengurus Daerah (DPD) Inspirasi Keluarga Anti Narkotika (IKAN) mengelar buka puasa bersama (Bukber) dalam bingkai merajut silaturahmi di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, di De Clasic Cafe, Senin (25/3).

Ketua DPD IKAN Kota Langsa, Hengki Syahjaya, SE mengatakan, bahwa bulan penuh berkah ini sejatinya kita tetap menjaga silaturahmi.

“Agenda buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi, sembari membahas persiapan halal bihalal pasca lebaran nanti sekaligus membahas program kerja sesuai bidang masing-masing,” ujar Hengki.

Rajut Silaturahmi IKAN Gelar Bukber

Kendati demikian, IKAN Kota Langsa tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerjasama semua pihak terutama dengan BNN Kota Langsa, GRANAT, dan stakeholder lainya demi membasmi pengaruh narkoba di lingkungan masyarakat saat ini.

“Kami berharap kepada segenap pengurus DPD IKAN dengan adanya momentum berkah Ramaan ini menjadikan diri kita lebih ikhlas dalam menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini,” pintanya.

Adapun harapannya lain, kiranya IKAN Kota Langsa terus menggelorakan anti narkoba serta memberantas peredaran narkotika yang kian menggeliat saat ini hingga ke akar-akarnya.

“Semoga pengurus semakin solid dan kompak untuk bersama memberantas peredaran narkotika yang merusak generasi bangsa,” tegasnya. (crp)

  • Bagikan