Relawan Gayo Ucapkan Selamat Prabowo-Gibran

- Aceh
  • Bagikan
Relawan Gayo Ucapkan Selamat Prabowo-Gibran

TAKENGON (Waspada): Relawan Gayo mengucapkan selamat untuk Prabowo-Gibran atas hasil quick qount mencapai 55 persen.

“Selamat Pak Prabowo dan Mas Gibran hasil 55 persen quick qount (hitung cepat) bukti satu putaran,” ungkap Alfiansyah S.H, selaku ketua Relawan Prabowo – Gibran Aceh Tengah kepada Waspada Rabu (14/2) petang.

“Untuk itu kami dari Relawan Gayo For Prabowo – Gibran Aceh Tengah mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Raka Buming Raka,” tambahnya.

“Walaupun di Provinsi Aceh suara Oak Prabowo rendah tapi kami yakin di Aceh Tengah persentase pemilih beliau paling tinggi di antara kabupaten-kabupaten yang lain,” kata Alfian.

“Kami berharap kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya Aceh Tengah untuk terus mengawal kemenangan ini sampai Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik untuk menjadi presiden yang akan datang,” sambung Alfian.

Terpisah juga Penasehat Relawan Gayo Lisdi Sona Hakim dan Rismiandi menambahkan, “berapapun persentase yang didapatkan di wilayah tengah Aceh ini semua hak sebagaimana warga Negara berdemokrasi”.

Begitupun kepada seluruh masyarakat Aceh Tengah agar tidak bereuforia berlebihan yang dapat membuat perasaan orang lain berkecil hati. “Karena kemenangan ini bukan kemenangan satu kelompok, atau individu melainkan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” demikian Tim Relawan Gayo.(cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *