Relawan JAGA Sambangi Tiap Rumah Warga Aceh Utara Dan Kota Lhokseumawe

- Aceh
  • Bagikan
Relawan JAGA Sambangi Tiap Rumah Warga Aceh Utara Dan Kota Lhokseumawe

Jemaah Ganjar (JAGA) berkampanye dengan menyapa dan menyambangi setiap rumah warga pedalaman Kab. Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Selasa (6/2). Waspada/Zainuddin. Abdullah

LHOKSEUMAWE (Waspada): Para pemuda yang tergabung dalam barisan Jemaah Ganjar (JAGA) berkampanye dengan menyapa dan menyambangi setiap rumah warga pedalaman Kab. Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Selasa (6/2).

Koordinator Kegiatan Ganjar Sapa Warga Fahmi, mengatakan setelah melakukan kegiatan Konsolidasi dan deklarasi Relawan di Kantor Rumah Perjuangan di Kota Lhokseumawe kemarin. Kini langsung bergerak melakukan kegiatan sosialisasi dan Kampanye program Ganjar Sapa Warga dengan target setiap rumah warga pada desa-desa yang ada di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Hari ini kita target untuk turun langsung menjumpai Warga yang ada di desa untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari kedepan. Untuk hari ini kita akan fokus turun ke desa-desa di Kabupaten Aceh Utara dan dilanjutkan besok kita akan turun ke desa-desa yang ada di Kota Lhokseumawe,” paparnya.

Disebutkannya, kegiatan ini dirasa sangat penting mengingat sisa waktu menuju hari pencoblosan yang hanya menghitung hari.

Maka pihak JAGA perlu bergerak langsung menyambangi warga di rumah-rumah warga untuk menyampaikan gagasan dan program Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden kedepan.

Fahmi mengaku dalam kegiatan tersebut pihaknya juga berhasil menjaring berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Tentu ini akan menjadi harapan-harapan yang mesti kita Perjuangkan bersama tentu nya Pak Ganjar dan Pak Mahfud kedepan jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden akan memberikan solusi atas semua permasalahan yang dirasakan selama ini,” tegasnya.

Dalam pertemuan silaturahmi ini masyarakat menyampaikan beberapa masalah sosial ekonomi yang dialami seperti masalah kurangnya lapangan pekerjaan, mahal nya harga pupuk dan langka.

Kemudian adanya ketimpangan yang terjadi akibat tidak tepat sasaran penerima bantuan sosial tentu ini menjadi masalah yang harus di selesaikan kedepan. (b09)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *