Remaja Hanyut Di Agara Ditemukan Meninggal Dunia

  • Bagikan
Remaja hanyut ditemukan meninggal dunia terlihat dalam gambar. Waspada/Seh Muhammad Amin
Remaja hanyut ditemukan meninggal dunia terlihat dalam gambar. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Seorang remaja yang hanyut di Sungai Alas Aceh Tenggara ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Senin (11/2) pukul 18.00 WIB.

Kalaksa BPBD Aceh Tenggara Nazmi Desky SKM, M.AP kepada Waspada.id, Senin (11/3) malam mengatakan, berawal dari informasi masyarakat bahwa ada orang hanyut di sungai Lawe Alas seputaran Desa Muara Lawe Bulan.

Menurut keterangan teman si korban bahwasanya mereka sedang mandi di Sungai Lawe Alas pajak hewan dan tak lama kemudian si korban terbawa arus karena kelelahan. Melihat korban terbawa arus kemudian paman korban sempat mengejar dan ingin menyelamatkanya akan tetapi paman korban tidak berhasil, ujarnya.

Lanjutnya, upaya Basarnas , TNI / POLRI, BPBD dan Masyarakat melakukan pencarian sehingga korban ditemukan kondisi meninggal dunia di Sungai Lawe Alas Pedesi Kec. Bambel, korban atas ,nama Fauzi Habibu berumur 16 tahun warga Desa Kutarih Kec. Babussalam, anak dari Khairul, 45 , dan Deli, 43. Korban saat ini sudah di rumahnya, pungkas Nazmi. (cseh)

  • Bagikan