Reuni SMKN 1 Langsa Angkatan 98 Merajut Silaturahmi

- Aceh
  • Bagikan
Reuni SMKN 1 Langsa Angkatan 98 Merajut Silaturahmi
Foto bersama reuni SMKN 1 Langsa Angkatan 98 Kelas KS 1 dalam balutan silaturahmi, di Bonsai Caffee Langsa, Minggu (3/12). Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada) : Reuni SMK Negeri 1 Langsa angkatan 98 Kelas Kesekretarisan (KS) I dalam balutan silaturahmi, di Bonsai Caffee Langsa, Minggu (3/12).

Koordinator alumni, Hj Lili Astika, mengatakan bahwa reuni ini dilaksanakan bertujuan menyambung tali silaturahmi antar teman baik yang ada di Medan, Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur.

“Rencana untuk reuni ini memang sejak lama ingin dilaksanakan, namun karena terkendala waktu dan urung terlaksana, tapi Alhamdulillah hari ini sudah terbayarkan,” kata Hj Lili.

Pun demikian, tujuan reuni ini adalah melepas rasa kangen, karena terakhir dilakukan reuni pada tahun 2017 silam di Kota Langsa juga.

“Bersyukur pada hari ini kita dapat berkumpul kembali dalam balutan silaturahmi yang penuh nuansa kekeluargaan, kiranya silaturahmi ini tetap terjaga, karena ketika kita mampu menjaga silaturahmi maka akan memperpanjang usia serta dibukakan pintu rezeki,” imbuh Lili istri dari Akmal Kabid DLH Kota Medan itu.

Hal senada juga diutarakan Yusman, bahwa sangat senang sekali bisa hadir reuni angkatan 98 KS I, yang memang sudah lama sekali rentang jaraknya sejak 2017 silam lalu.

“Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul pada hari berbahagia ini dengan maksud tetap merajut silaturahmi ini, meskipun kini usia kita kian tua,” tukas Yusman tersenyum lebar. (crp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *