Ribuan Santri MUQ Gelar Doa Bersama

- Aceh
  • Bagikan
Ribuan Santri MUQ Gelar Doa Bersama
Tampak ribuan santri dan santriwati saat menggelar doa bersama untuk para pendiri YBDU yang terdahulu di mushala setempat, Kamis malam Jumat. Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada): Ribuan Santri dan santriwati Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YBDU) Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) mengelar doa bersama di Mushala setempat.

Ketua Umum Yayasan Dayah Bustanul Ulum (YDBU), Drs H Faisal Hasan, kepada wartawan, Sabtu (25/2), menjelaskan bahwa pada Kamis malam lalu pihaknya telah menggelar doa bersama yang diikuti oleh oleh ustadz, ustadzah, santri dan santriwati, dan masyarakat Gampong Alue Pineng. “Alhamdulillah gelar doa tersebut diikuti oleh semua warga ma’had dan juga warga Gampong Alue Pineng,” kata H Faisal.

Menurutnya, tujuannya gelar doa bersama itu untuk mengingat dan mengenang jasa-jasa para pendiri YDBU dan para pengajar di Madrasah Ulumul Qur’an dan STIKES Langsa. “Dengan harapan doa bersama agar semua segala arwah ditempatkan yang mulia di sisi Allah SWT,” ungkap H Faisal.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia, Ustadz Syamsuria SAg, MPd. Dia menyatakan bahwa tujuan lain digelar doa bersama yakni selain mengirimkan doa bagi para pendiri YBDU juga mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Kemudian, pihak panitia juga sangat berterimakasih kepada para santri dan juga warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kiranya gelar doa ini mendapat ridha dari Allah swt semoga YBDU kedepan terus berjaya dan kami juga tidak akan perlu lupa atas jasa para pendiri terdahulu,” tukas Syamsuria. (crp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *