Ribuan Warga Takengon Hadiri Konser Indonesia Maju

- Aceh
  • Bagikan
Ribuan Warga Takengon Hadiri Konser Indonesia Maju
Ribuan warga Takengon menghadiri Konser Indonesia Maju.Waspada/Sumarsono

TAKENGON (Waspada): Ribuan masyarakat Aceh Tengah menghadiri Konser Indonesia Maju, “Sorak – Sorak Gembira” di lapangan Musara Alun, Takengon, Rabu (31/1) malam.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh relawan Rakan sebet Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Gibran di kabupaten berhawa sejuk itu.

Pantauan Waspada, selama pelaksanaan kampanye di mulai oleh penyelenggara Pemilu di Kabupaten Aceh Tengah, kegiatan konser ini menyedot pengunjung terbanyak apalagi dimeriahkan dengan UMKM yang menjajakan dagangan, sehingga perputaran ekonomi masyarakat turut serta ikut meningkat.

Kegiatan tersebut turut dimeriahkan oleh artis-artis ternama, seperti Fauzul Abadi atau kerap disapa Faul Gayo jebolan Liga Dangdut (Lida) Indonesia, Ervan Ceh Kul, RJ Band dan Degayo Reggae dan RJ Band.

Turut dimeriahkan oleh Blending Band, Sanggar Renggali, Tari Kreasi Kopi, Reitem Garabi, R2, Komunitas Pencinta Budaya Gayo (KPBG) dan Melivlous.

Kolaborasi acara yang terlibat diantara nya, Aliansi UMKM Aceh Tengah, Komunitas Mobil Kopi, Suara Musisi Gayo 2, Kerabat Fadli dan Pong Mokot Gere Demu dan Peta Seni Budaya Gayo.

Sementara pemandu acara kondang yang menuntun jalannya acara ini adalah Joe Pranata, Dede dan Ridho, ketiga nama ini merupakan pembawa acara kondang di Negeri penghasil kopi Arabika terbaik dunia itu.

Ketua relawan Rakan sebet Prabowo – Gibran, Fachrur ridho SH mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah menyatakan dukungan penuh terhadap Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2.

“Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias untuk menghadiri konser Indonesia maju,” kata pria yang kerap disapa Ridho ini.

Ribuan warga yang hadir itu kata dia, bahagian dari bukti bahwa, dukungan masyarakat Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran sangat besar.

Ia juga mengapresiasi para Ketua Partai Koalisi Indonesia maju yang telah ikut menyaksikan kegiatan tersebut. Sekaligus kepada pihak keamanan yang sudah bekerja mengamankan selama acara berlangsung.

“Kami juga meminta maaf kepada masyarakat Aceh Tengah terkait kebisingan dan kemacetan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan berlangsung,” katanya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap kontribusi pemuda kampung Blang Kolak I dan Blang Kolak II yang telah ikut secara bersama menyukseskan acara tersebut.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada Fadli Tri Hartono yang telah hadir langsung ke acara konser ini. Kami komitmen, Prabowo – Gibran menang satu putaran,” tegas Ridho.

Ia berharap, masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk secara bersama – sama Mencoblos Paslon nomor urut 2 itu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Di sela – sela acara, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran, Fadli Tri Hartono turut mengkampanyekan minum susu gratis dan program makan siang gratis kepada ribuan penonton yang tertuang dalam gagasan Capres Paslon nomor urut dua itu.

Makan siang dan minum susu gratis yang dimaksud Fadli itu merupakan gagasan dari delapan program yang saat ini digaungkan Pasangan Prabowo – Gibran di sekolah dan pesantren.

“Program ini sudah dilakukan di 76 Negara di dunia, manfaatnya sangat dirasakan oleh generasi muda,” kata Fadli Tri Hartono sekaligus Caleg DPR-RI Nomor urut 2 dari Dapil II Aceh.

Selain Caleg DPR-RI Dapil Aceh 2 dari Partai Gerindra, Fadli Tri Hartono, turut terlihat Caleg DPRA Dapil Aceh 4 Dari Partai Golkar Muchsin Hasan dan Diana Putri Amelia.

Caleg DPRA Dapil Aceh 4 Dari Partai Gerindra, Januar Effendi dan Eka Syahputra serta Caleg DPRA dari Partai Aceh Tgk Usman.

Turut hadir para Caleg DPRK Aceh Tengah dari Partai Pengusung Capres Prabowo – Gibran. Para Pimpinan Partai pengusung koalisi Indonesia Maju.

Penasehat Relawan Gayo for Prabowo-Gibran menang satu putaran Lisdi Sona Hakim, Rismiandi, dan ketu Alfian serta lapisan masyarakat para pendukung Paslon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo – Gibran Rakabuming Raka dari berbagai unsur.(cno)

  • Bagikan