Rita Afrianti Nakhodai KIP Aceh Tamiang

- Aceh
  • Bagikan
Rita Afrianti Nakhodai KIP Aceh Tamiang
Rita Afrianti,Ketua KIP Aceh Tamiang. (Waspada/Yusri)

ACEH TAMIANG (Waspada): Melalui rapat pleno tertutup Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang pada Sabtu (13/1) dini hari, akhirnya Rita Afrianti terpilih sebagai nakhoda KIP Aceh Tamiang masa jabatan 2023-2028.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Jumat (12/1) sore, sebanyak lima Komisioner KIP Aceh Tamiang Periode 2023-2028 dilantik oleh Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra di aula Setdakab Aceh Tamiang.

Adapun lima Anggota KIP Aceh Tamiang yang dilantik adalah Mauliza Wira Kesuma, Kamardi Arif, Lindawati, Rita Afrianti dan Rusli. Dari lima anggota KIP yang dilantik satu orang merupakan incumben yaitu Rusli.

Selain pemilihan Ketua KIP Aceh Tamiang, dalam rapat pleno tertutup tersebut juga melakukan penetapan susunan penanggung jawab Divisi dan Koordinator Wilayah (Korwil) bagi setiap Komisioner.

Adapun susunan penanggung jawab divisi dan koordinator wilayah KIP Aceh Tamiang periode 2023-2028 yaitu, Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga di jabat Rita Afrianti, Divisi Teknis Penyelenggaraan dijabat Rusli (ketua) dan Mauliza Wira Kesuma (wakil ketua).

Kemudian Divisi Hukum dan Pengawasan Ketua Mauliza Wira Kesuma dan Wakil Ketua, Lindawati, untuk Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia yaitu ketua Kamardi Arif. dan Wakil Ketua Rusli. Selanjutnya,Divisi Perencanaan, Data dan Informasi sebagai ketua Lindawati dan Wakil Ketua Kamardi Arif.(b15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *