Rumah Terbakar Di Lam Permai

- Aceh
  • Bagikan
Rumah Terbakar Di Lam Permai
Rumah milik Rahmah di Gampong (desa) Lam Permai, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, terbakar, Selasa (26/12) pukul 02.38 WIB. (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): Satu rumah konstruksi permanen di Gampong (desa) Lam Permai, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, terbakar, Selasa (26/12) pukul 02.38 WIB.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran rumah tersebut. Operator Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar melaporkan penyebab kebakaran itu masih dalam penanganan pihak berwajib.

Petugas Damkar BPBD Aceh Besar mengerahkan dua unit armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian yang di datangkan dari Pos Induk Sibreh dan Pos Kajhu, untuk menangani pemadaman rumah tersebut.

Rumah Terbakar Di Lam Permai

Dilaporkan, sebelum petugas Damkar BPBD Aceh Besar tiba di lokasi, warga cepat mengetahui kebakaran rumah tersebut. Dan warga pun bergotongroyong melakukan pemadaman. Sehingga kebakaran rumah itu tidak meluas dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Rumah permanen milik Rahmah, 38, yang ditempati satu kepala keluarga (KK) dengan empat jiwa tersebut hanya mengalami rusak sedang, dan harta benda milik korban juga sempat di selamatkan.

Proses pemadaman dan pendinginan selesai dilakukan petugas Damkar pada pukul 03.20 Wib. Dalam upaya pemadaman petugas juga ikut dibantu oleh personil TNI-Polri dari Korami dan Polsek setempat serta warga sekitar. (b05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *