Safaruddin Bantu Warga Abdya Korban Kebakaran

- Aceh
  • Bagikan
Safaruddin Bantu Warga Abdya Korban Kebakaran

Wakil Ketua DPRA Safaruddin, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, di Desa Geulima Jaya, Kecamatan Susoh, Abdya. Foto direkam Selasa sore (30/1) lalu.Waspada/Syafrizal

BLANGPIDIE (Waspada): Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin, Selasa sore (30/1) lalu, menyalurkan bantuan kepada Syukri, warga korban kebakaran rumah, kawasan Desa Geulima Jaya, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya).

Bantuan yang disalurkan berupa semen, mie instan, air mineral, beras, serta uang tunai senilai Rp 8 juta, yang bersumber dari para Muzakki atau zakat, melalui Baitul Mal.

Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin mengatakan, bantuan yang disalurkan itu bersumber dari dana pribadinya, juga dari Baitul Mal, dengan harapan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi korban yang sedang tertimpa musibah. “Mohon maaf kepada keluarga korban musibah, saya agak terlambat datang berkunjung karena banyak kegiatan,” ujarnya.

Safaruddin Bantu Warga Abdya Korban Kebakaran

Safaruddin mengaku prihatin atas musibah kebakaran yang dialami oleh korban. Pihaknya berharap korban tetap tabah dalam mengahadapi musibah. “Saya berharap kepada keluarga yang tertimpa musibah agar tabah dan ikhlas atas ujian ini, Insya Allah kedepan digantikan dengan yang lebih baik lagi. Karena Allah tidak akan menguji hamba-Nya melebihi batas kemampuan,” katanya.

Usai menyerahkan bantuan, Safaruddin berkesempatan meninjau secara langsung kondisi rumah korban pasca hangus terbakar beberapa waktu lalu.(b21)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *