Said Saiful Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD PSI Aceh

- Aceh
  • Bagikan
Said Saiful Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD PSI Aceh
Said Saiful, A.Md, Ketua Dewan Pengurus Daerah Pers Siber Indonesia (DPD PSI) Aceh dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan di Aula Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Banda Aceh, Selasa (13/2). (Waspada/Ist)

BANDA ACEH (Waspada): Pemimpin Aceh Nasional News (annews.id), Said Saiful, A.Md terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Pers Siber Indonesia DPD PSI) Aceh dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan di Aula Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Banda Aceh, Selasa (13/2).

Said Saiful mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah dari jurnalis siber di Aceh, yang memberikan kesempatan padanya untuk memajukan DPD PSI Aceh.

“Sebagai ketua, saya ingin nantinya anggota PSI Aceh semakin profesional menjalankan tugas jurnalistik dan terus meningkatkan kompetensi anggota,” ujar Said Saiful.

Sebelumnya, peserta Musda DPD PSI Aceh mengusung tiga nama sebagai bakal calon ketua, di antaranya Said Saiful, Teuku Khairul, dan Arifin. Namun dua kandidat ketua mengundurkan diri, sehingga Said Saiful terpilih secara aklamasi.

Ketua panitia, Hasan Bangka mengapresiasi pelaksanaan Musda yang berlangsung harmonis dan penuh keakraban.

“Mudah-mudahan ketua terpilih bisa segera menyusun kepengurusan untuk diteruskan ke pusat,” jelasnya didampingi lima orang Tim Formatur yang diketuai Mukhtaruddin.

Menurutnya, pemilihan ketua DPD PSI Aceh dihadiri hampir 100 persen anggota dan ini sudah mengakomodir aspirasi, serta sesuai regulasi dalam AD/ART PSI. (b05)

  • Bagikan