Salim Fakhry Silaturahmi Bersama Ratusan Umat Kristiani Di Agara

- Aceh
  • Bagikan
Salim Fakhry silaturahmi bersama ratusan Umat Kristiani ditempat kediamannya. Waspada/Seh Muhammad Amin
Salim Fakhry silaturahmi bersama ratusan Umat Kristiani ditempat kediamannya. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPRRI), H. M. Salim Fakhry, SE, MM gelar acara silaturahmi bersama ratusan orang umat kristiani di Aceh Tenggara, acara ini berlangsung di tempat kediaman Salim Fakhry, di Desa Kuta Pengkih Kecamatan Babussalam, Rabu (20/12).

Ratusan umat Kristiani yang hadir terdiri dari Praises, Pastor, Pendeta, Bibelvrouw, Suster, Diakones dan Pimpinan gereja se- Aceh Tenggara selain makan siang bersama juga tamu undangan diberikan paket Natal Tahun Baru (Nataru) secara simbolis oleh Salim Fakhry yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Tenggara ini.

Anggota Komisi IV DPRRI H. M. Salim Fakhry SE, MM mengatakan, sejumlah pendeta dan tokoh agama Kristen yang mewakili 104 desa (desa mayoritas kristen) se-Aceh Tenggara ini sengaja diundang sebagai ungkapan rasa kebersamaan dalam menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024.

Salim Fakhry Silaturahmi Bersama Ratusan Umat Kristiani Di Agara

Dikatakan, golkar merupakan partai terbuka bagi semua golongan tanpa memandang suku, agama, dan ras.”Golkar bukan milik satu golongan, melalui silaturahmi ini kami hanya ingin lebih dekat sebagai ungkapan kebersamaan dalam menyambut tahun natal dan tahun baru,” sebut Salim.

Dalam kesempatan itu, DPD II Golkar juga menyerahkan secara simbolis paket nataru kepada sejumlah tokoh Kristiani, yang selanjutnya akan didistribusikan ke 104 desa yang mayoritas kristen.

“Bingkisan ini sebagai ungkapan rasa terima kasih kami atas kepercayaan dan kontribusi warga Kristiani yang berperan serta dalam membangun bumi Sepakat Segenep, semoga hubungan ini tetap terjaga sebab Aceh Tenggara milik kita bersama,” ungkap Salim Fakhri yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR- RI).

Sementara, Pendeta Julson Pasiribu, yang mewakili warga Kristiani mengaku salut dan ungkapan rasa terima kasih terhadap ketua dan pengurus DPD II Golkar Agara, telah melakukan langkah positif untuk warga non muslim yang merayakan natal dan tahun baru, sekali lagi kami ucapkan terima-kasih buat bapak Salim Fakhry, pungkasnya. (cseh)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *