Salim Fakhry Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Agara

- Aceh
  • Bagikan
Caleg DPP RI Dapil 1 Aceh, H. M. Salim Fakhry, Waspada/Seh Muhammad Amin
Caleg DPP RI Dapil 1 Aceh, H. M. Salim Fakhry, Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): H. M. Salim Fakhry, SE, MM, Caleg DPR-RI Dapil 1 Aceh dari Partai Golongan Karya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Tenggara khususnya bagi masyarakat yang telah mememilihnya saat pencoblosan 14 Februari 2024 kemarin.

“Kepada masyarakat Aceh Tenggara yang telah percaya dan memberikan suaranya untuk saya dalam pemilihan anggota DPR RI, saya ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Salim Fakhry Caleg DPR RI dari Partai Golongan Karya nomor urut 2 ini kepada Waspada.id, saat dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu (6/3) menyebutkan, dukungan dari seluruh masyarakat terhadap dirinya merupakan amanah yang sangat berharga dan harus dijaga, agar rasa kepercayaan masyarakat tetap terjaga selamanya, sebut Fakhry.

“Dukungan dan partisipasi semua merupakan amanah yang sangat berharga ini berdasarkan hasil Pleno KIP Aceh Tenggara, pada beberapa waktu, kita unggul dengan memperoleh 63.314 suara. “Secara keseluruhan di Agara sudah ada peningkatan suara bila dibandingkan Pileg lalu. Saya merasa ini sudah maksimal diperjuangkan rekan-rekan seperjuangan di Golkar,” ucapnya. (cseh)

  • Bagikan