Satlantas Polres Abdya Bukber Santuni Yatim

- Aceh
  • Bagikan
Satlantas Polres Abdya Bukber Santuni Yatim
Kegiatan doa dan buka bersama serta santunan yatim yang digelar Satlantas Polres Abdya, bersama para anak yatim Desa Geulumpang Payong dan sekitarnya, Kecamatan Blangpidie, Senin (1/4).Waspada/Syafrizal

BLANGPIDIE (Waspada): Satuan Lalulintas (Satlantas) Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (1/4) lalu, menggelar buka puasa bersama dan doa dengan para anak yatim, yang ada dalam wilayah Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie.

Kegiatan yang dipusatkan di Pos Lantas, Satlantas Polres Abdya Jalan Iskandar Muda Blangpidie-Tapak Tuan, Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie malam itu, juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada para anak yatim Desa Geulumpang Payong dan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan doa bersama, yang dirangkai dengan buka puasa bersama serta santunan yatim malam itu, Kasat Lantas Polres Abdya AKP Tri Andi Dharma S.Sos, para personel jajaran Satlantas, para yatim yang ada dalam Desa Geulumpang Payong dan sekitarnya, juga masyarakat sekitar.

Satlantas Polres Abdya Bukber Santuni Yatim

Kasat Lantas Polres Abdya AKP Tri Andi Dharma S.Sos M.Si kepada Waspada mengatakan, kegiatan doa dan buka puasa bersama anak-anak yatim, serta memberikan santunan kepada anak yatim Desa Geulumpang Payong dan sekitarnya, yang digelar pihaknya bersama personel tersebut, bertujuan agar terciptanya hubungan sosial dan saling membantu sesama, juga dalam rangka menciptakan dan mempertahankan kedekatan anggota Satlantas Polres Abdya dengan masyarakat.

Tujuan lain dari kegiatan tersebut lanjut Kasat Tri, meraup keberkahan dibulan yang penuh berkah, dengan cara berbagi dengan para anak yatim yang membutuhkan uluran bantuan. “Di dalam harta kita, ada hak anak yatim yang wajib kita salurkan. Mudah-mudahan, dengan ini kita dapat meraih predikat taqwa dan kita dapat Lailatulqadar. Amiiin Ya Allah,” demikian Kasat Lantas Tri Andi.(b21)

  • Bagikan